MRT Jakarta Integrasikan Layanan Paylater- nya Kredivo, Mudahkan Pengguna MRT Bayar Tiket

MRT Jakarta dan Kredivo berkolaborasi menyediakan pembayaran paylater yang diresmikan di Stasiun Bundaran HI Bank DKI, Jakarta, pada Rabu (16/10/2024)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mass Rapid Transit Jakarta (Perseroda) atau MRT Jakarta dan Kredivo berkolaborasi menyediakan pembayaran paylater yang diresmikan di Stasiun Bundaran HI Bank DKI, Jakarta, pada Rabu (16/10/2024). Direktur Pemasaran dan Strategi Kredivo, Lily Suriani, menjelaskan Kredivo mendapat mandat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang Roadmap Keuangan Berkelanjutan. Mandat tersebut berisi himbauan untuk para pelaku sektor jasa keuangan mendukung transportasi umum yang hemat energi agar menyokong praktik Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals (SDG's).

Lily menuturkan kerja sama MRT Jakarta dan Kredivo ini saling melengkapi guna mengakselerasi adopsi layanan yang menggunakan teknologi terkini. “Selain itu, kolaborasi ini juga berpotensi membuka berbagai peluang bisnis baru di luar penjualan tiket, seperti halnya transaksi pengguna Kredivo di merchant yang tersebar di berbagai stasiun MRT,” ucapnya, Rabu (16/10/2024).

Untuk memudahkan pengguna mengakses paylater, pengguna bisa membuka aplikasi MyMRTJ. Selanjutnya pilih menu profil dan pilih kembali menu pembayaran. Pada menu tersebut, muncul opsi pembayaran dengan Kredivo sehingga pengguna harus menghubungkan akun kreditnya terlebih dahulu. Setelahnya, pengguna bisa memilih stasiun tujuan, jumlah tiket hingga tipe perjalanan. Jika sudah, maka akan muncul opsi pembayaran, salah satunya dengan Kredivo. Akhirnya pembelian berhasil yang terbukti dari kemunculan QR tiket.

Kredivo pun memberikan diskon spesial bagi pengguna yang bertransaksi untuk pertama kalinya dengan MRT Jakarta. Para pengguna bisa menikmati diskon 50% hingga potongan harga hingga Rp20.000 yang masa berlakunya sampai 31 Desember 2024. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading MRT Jakarta Integrasikan Layanan Paylater- nya Kredivo, Mudahkan Pengguna MRT Bayar Tiket. Please share...!

Back To Top