Greenwood Group Gandeng Easton Garap Proyek Hunian di Serpong

Greenwoods Group pengembang Easton Urban Kapital di proyek Greenwoods Country Serpong (GCS) di Serpong, Tangerang Selatan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang Greenwoods Group kembali menggandeng pengembang Easton Urban Kapital di proyek terbaru, Greenwoods Country Serpong (GCS) di kawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.

Kolaborasi ini diwujudkan dalam bentuk kerja sama operasi (KSO) yang diteken oleh Direktur Greenwoods Group Iqbal Prasetya Utomo dan Presiden Direktur Easton Group William Liusudarso di South Quarter, Jakarta Selatan.

Di lahan seluas 3 hektare (ha), Greenwoods dan Easton akan membangun hunian dengan konsep Tropis Little Bali. “Ini akan menarik karena di Serpong belum ada,” ujar William, Jumat (11/10/2024).

Proyek GCS sendiri akan ada tiga pengembangan. Pertama, kawasan komersial yang mendukung gaya hidup penghuni GCS. Kedua, kawasan residensial yang dikembangkan Greenwoods Group sendiri sebanyak 117 rumah dengan harga harga mulai dari Rp 3,5 miliar hingga Rp 12 miliar. Ketiga, proyek yang akan dikembangkan oleh perusahaan gabungan keduanya yakni Greenwoods Easton Development.

GED sendiri nantinya akan membangun 200 unit rumah dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar hingga Rp 2,5 miliar. Adapun baik dari Greenwoods maupun Easton sangat optimistis dengan proyek ini, karena lokasinya dekat dengan kawasan BSD.

Iqbal menyampaikan pendapatnya mengenai alasan memilih Easton. Bagi dia, Easton memiliki kapabilitas yang sangat baik untuk pengembangan di area Serpong. Beberapa klaster yang mereka buat sudah dinikmati oleh masyarakat saat ini.

Sebelumnya, Easton dan Greenwoods telah berkolaborasi mengembangkan perumahan bernama Provenance House di daerah Taman Tekno, Serpong, Tangerang Selatan. “Proyek pertama cukup sukses dan penjualannya sudah mencapai 70%,” kata William.

William pun berharap bisa belajar pada Greenwoods untuk pengembangan hunian di kawasan GCS ini yang rencananya melakukan soft launching pada Q3 2025. “Tahap awal, rencananya ada 50-60 unit yang kami jual hingga akhir tahun 2025,” pungkas William. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Greenwood Group Gandeng Easton Garap Proyek Hunian di Serpong. Please share...!

Back To Top