Mazda Berekspansi di Kalimantan Selatan, Buka Dealer di Banjarbaru

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi pertama Mazda di Kalimantan Selatan, Mazda Banjarbaru


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi pertama Mazda di Kalimantan Selatan, Mazda Banjarbaru.

Terletak di Jl. Ahmad Yani Km 21,7 No. 22, Liang Anggang, dealer ini merupakan bagian dari strategi ekspansi Mazda di Indonesia, khususnya di wilayah Kalimantan.Mazda Banjarbaru berdiri di lahan seluas 5.000 meter persegi dengan bangunan modern seluas 2.500 meter persegi.

Mengusung desain minimalis yang sesuai dengan identitas visual Mazda Motor Corporation Jepang, dealer ini menciptakan suasana mewah dan eksklusif dengan mengintegrasikan Customer Lounge dan Showroom Area. Fasilitas Modern dan Layanan Unggul.

Dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, termasuk, showroom area, menampilkan hingga 6 unit kendaraan, service bay. Terdapat 5 area untuk layanan perawatan - Customer Lounge. Ruang nyaman bagi pelanggan- Service Reception Area. Area penerimaan servis yang ramah. Delivery Room dan Ruang serah terima kendaraan ber-AC.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengungkapkan, pembukaan Mazda Banjarbaru adalah langkah penting dalam memperluas jaringan kami di Kalimantan Selatan, yang memiliki potensi pertumbuhan signifikan. "Kami yakin dealer ini akan berkontribusi besar dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat kehadiran Mazda di wilayah ini,” ujar Ricky, Rabu (11/9/2024).

Daniel Agustinus Jauwhan, Pemilik dan Direksi PT Prima Harapan Motor, menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, baik dari segi penjualan maupun purna jual, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Kalimantan Selatan.

Mazda Banjarbaru menawarkan berbagai program menarik, termasuk. Diskon 10% untuk pembelian aksesoris kendaraan saat pemesanan unit. Garansi 5 Tahun MyMazda Warrantyyang berlaku otomatis pada pembelian unit MazdaPromosi ini berlangsung dari tanggal 10 hingga 30 September 2024. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Mazda Berekspansi di Kalimantan Selatan, Buka Dealer di Banjarbaru. Please share...!

Back To Top