Kalbe Dukung Pemberantasan Penyakit ATM

Kalbe Farma meraih penghargaan Adinkes 2024


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan layanan kesehatan bagi berbagai lapisan masyarakat. Perseroan juga mendukung pemberantasan penyakit AIDS, tuberkulosis, dan malaria (ATM). Sejalan dengan itu, penyediaan layanan kesehatan oleh Kalbe kembali mendapatkan apresiasi, kali ini dari Asosiasi Dinas Kesehatan (Adinkes), sebuah organisasi yang mewadahi dinas kesehatan di seluruh Indonesia. Penghargaan diberikan dalam rangkaian pertemuan nasional Adinkes 2024 yang dilangsungkan di Hotel Beston, Palembang, Sumetera Selatan, Selasa (17/9/2024). Head of Corporate Sustainability Kalbe Abi Nisaka menerima apresiasi tersebut.

“Penghargaan ini menjadi wujud pengakuan berbagai pihak terhadap langkah Kalbe dalam menyehatkan bangsa,” kata Abi, Rabu (18/9/2024).

Sebelumnya, Kalbe memberikan dukungan terhadap pemberantasan penyakit ATM yang berkolaborasi dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur. Dukungan yang diberikan Kalbe, melalui donasi produk vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta fungsi pernapasan. Adapun nilai dukungan sekitar Rp 700 juta.

“Penyakit ATM menjadi salah satu isu penting yang tak dapat terpisahkan dalam kehidupan kita. Kalbe, sebagai perusahaan kesehatan, menganggap perlu untuk peduli terhadap penyakit tersebut,” terang Kalbe Corporate Sustainability Assistant Manager SFD Arie Wibowo.

Penghargaan yang diterima dari Adinkes  turut memperpanjang daftar penghargaan yang diterima Kalbe atas upaya keberlanjutannya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kalbe Dukung Pemberantasan Penyakit ATM. Please share...!

Back To Top