Tugure Perkuat Kerja Sama Bisnis lewat Turnamen Golf

PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar Tugure Charity Golf Tournament untuk memperkuat kerja sama dengan mitra bisnis


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)-  PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar Tugure Charity Golf Tournament di Suvarna Golf Club, Jakarta, Rabu (7/8/2024). Kegiatan ini diikuti oleh 127 peserta dari berbagai mitra, mencakup perusahaan asuransi umum, jiwa, broker, asosiasi, serta adjuster, yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik dan memberikan apresiasi kepada mitra usaha.

Dengan mengangkat tema "Achieving Excellence Together", turnamen ini menjadi simbol dari bagaimana Tugure bersama-sama dengan mitra usaha mencapai keunggulan tidak hanya dalam bisnis, tetapi dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat. Turut didukung oleh Aon Indonesia, Tugu Insurance, Adonai Pialang Re, Cipta Colemon Asia, Hanofer Indonesia, dan PWS Indonesia, event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Tugure ke-37.

Presiden Direktur Tugure Teguh Budiman berharap turnamen ini mampu membuat forum silaturahmi antarpelaku bisnis, khususnya di industri perasuransian agar saling memperkuat kerja sama bisnis. "Tentu bisnis akan saling menguntungkan kalau interaksi antarpelaku bisnis terus kita jaga dan jalin dengan baik", ungkap Teguh, Selasa (13/8/2024).

Tugure Charity Golf Tournament, kata dia, juga menjadi ajang kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Teguh menyatakan, dalam melaksanakan komitmen untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan CSR, pihaknya mengajak serta sumbangsih segenap karyawan maupun mitra usaha Tugure dalam bentuk donasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Adapun dari penyelenggaraan kegiatan ini, donasi yang terkumpul dari mitra usaha dan disalurkan oleh Tugure kepada PMI dan YPKAI sebesar Rp 142,45 juta. Melalui kolaborasi dengan PMI, diharapkan dapat memberikan bantuan kemanusiaan baik skala nasional maupun Internasional.

Sebab, kata dia, PMI sendiri bergerak dalam berbagai program kemanusiaan seperti bantuan kesehatan, dampak konflik, bencana, dan lainnya. Selain itu, Tugure menyalurkan donasi kepada YPKAI, sebuah yayasan yang peduli terhadap anak-anak pengidap penyakit kanker yang kurang mampu untuk dibantu dalam proses pemulihan kesehatannya. “Kami menyadari bahwa kesehatan dan kesejahteraan anak-anak adalah prioritas utama karena masa depan mereka adalah masa depan kita semua” ungkap Teguh.

Ketua YPKAI Tyas Amalia Yahya mengatakan, kegiatan amal yang dilakukan Tugure ini bisa membantu pihaknya untuk terus memberikan bantuan kepada lebih banyak anak pengidap kanker. "Kami sangat apresiasi sekali dan berterima kasih banyak atas inisiatif yang dilakukan Tugure untuk kegiatan-kegiatan sosial khususnya berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning sendiri,” tutup Tyas. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Tugure Perkuat Kerja Sama Bisnis lewat Turnamen Golf. Please share...!

Back To Top