Thick & Black Erha Hair Center Berikan Solusi Total Perawatan Rambut

Erha kini membuka layanan Thick & Black Erha Hair Center, sebuah exclusive hair studio yang merupakan one stop total solution untuk segala permasalahan rambut dan kulit kepala


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Beberapa tahun terakhir, kerontokan dan kebotakan rambut telah menjadi masalah yang semakin umum di kalangan masyarakat. Rambut yang kini telah menjadi bagian penting dari gaya hidup, mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan rambut sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Menjawab tantangan tersebut, Erha kini membuka layanan Thick & Black Erha Hair Center, sebuah exclusive hair studio yang merupakan one stop total solution untuk segala permasalahan rambut dan kulit kepala. Sebagai brand yang berfokus menjadi solusi untuk segala permasalahan kulit kepala dan rambut, studio ini menghadirkan treatment lengkap yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi setiap pasien.

Berbagai program diberikan di studio ini untuk Hair Grow, Hair Fall, Healthy Scalp, Beard Grow, Eyebrow Grow dan Hair Removal. Setiap program dilengkapi dengan beberapa pilihan treatment dapat disesuaikan dengan tingkat permasalahan rambut dan kulit kepala masing-masing pasien. Dengan pendekatan ini, studio ini ingin memastikan setiap individu mendapatkan perawatan terbaik untuk mencapai hair goals yang sehat dan lebat.

Saat ini, Thick & Black Erha Hair Center telah hadir di beberapa lokasi strategis, termasuk Erha Central Kelapa Gading, Kemanggisan, Pondok Indah, dan Erha Ultimate Alam Sutera. Namun, untuk seluruh perawatan rambut tersebut, saat ini tetap bisa didapatkan di seluruh jaringan klinik Erha.

Dalam kesempatan tersebut, Alisa Agustine, Head of Thick & Black Erha Hair Center, menyatakan, studio ini menjadi keseriusan Erha untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen. Tidak hanya dari segi pelayanan, namun juga inovasi produk/ perawatan dan customer experience.

Vincent Rompies, selaku Duta Lebat mengatakan bertahun-tahun menghadapi masalah rambut seperti kebotakan, sudah mencoba berbagai cara termasuk Hair Transplant. "Tapi hanya di Erha akhirnya saya menemukan yang paling cocok," ucap Vincent di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ke depannya, Thick & Black Erha Hair Center berharap dapat terus mewujudkan keinginan para Sobat Lebat di seluruh Indonesia untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka melalui rambut yang sehat dan lebat, sesuai dengan kampanye #LebatkanHairfidencemu.

Selama hampir 25 tahun pengalaman melayani jutaan pelanggan, Erha diakui sebagai pilihan paling cerdas bagi konsumen untuk mendapatkan kulit yang sehat & indah. Perjalanan Erha dimulai dari dr. Ronny P. Handoko, SpKK (K) berprofesi sebagai dokter kulit. Semangat tulus dr Ronny dalam menyembuhkan dan merawat masalah dermatologi masyarakat membawanya untuk terus menciptakan solusi dermatologi yang inovatif, efektif & komprehensif. Saat ini, semua upaya teliti dalam penelitian & inovasi yang menjadi DNA Erha, dilakukan oleh Erha Innovation Center, sebuah organisasi penelitian & inovasi yang terdiri dari tim arsitek inovasi, dokter kulit, apoteker, ahli kimia & seniman kreatif. (sd)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Thick & Black Erha Hair Center Berikan Solusi Total Perawatan Rambut. Please share...!

Back To Top