Tambah Layanan Purna Jual, Piaggio Indonesia Membuka Dealer Motoplex di Bekasi

Dealer Piaggio Multiplex2 di Tambun, Bekasi, Jawa Barat


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Piaggio Indonesia kembali melakukan ekspansi jaringan dealer dengan membuka dealer Motoplex 2 Brand di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, bersama mitra dealer PT Gunung Selamat Jaya (GSJ). Dealer Piaggio Indonesia yang ke-59 ini didesain modern dan estetis khas Piaggio Group. Konsumen disodorkan pengalaman terbaik untuk menjelajahi koleksi dari brand Piaggio dan Vespa di dealer Motoplex2 di Tambun ini.

Dengan potensi industri yang berkembang pesat di Tambun, dealer ini siap memberikan layanan 3S (sales, service, dan sparepart) yang menjamin kenyamanan pelanggan. Di satu lokasi, pengunjung dapat merasakan sensasi unik dari Piaggio dan Vespa."Pembukaan dealer ini memperkuat komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan akses terhadap pengalaman premium dan solusi mobilitas bergaya khas Italia.

Dealer ini memiliki fasilitas lengkap, termasuk showroom premium yang menampilkan produk terbaru seperti Vespa Primavera dan Sprint 2024. Selain itu, tersedia juga merchandise resmi, aksesoris, dan suku cadang.

Alexander Widjaya, General Manager PT Gunung Selamat Jaya, mengapresiasi kolaborasi antara kedua perusahaan yang menghadirkan pengalaman berkendara premium kepada masyarakat. Dealer ini menyodorkan penawaran spesial hingga Rp29 juta, penggantian oli gratis untuk 150 pelanggan pertama, potongan 10% untuk jasa service, dan 15% untuk suku cadang. Pelanggan juga dapat menikmati diskon hingga 50% untuk merchandise Vespa tertentu. (sd)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Tambah Layanan Purna Jual, Piaggio Indonesia Membuka Dealer Motoplex di Bekasi. Please share...!

Back To Top