Sekuya Mewakili Indonesia di Tokyo Game Show 2024

Sekuya, perusahaan game berbasis Web3 yang dikenal dengan pendekatan inovatifnya di dunia gaming terpilih sebagai salah satu dari 10 proyek game terbaik dari Indonesia untuk tampil di Tokyo Game Show 2024


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sekuya, perusahaan game berbasis Web3 yang dikenal dengan pendekatan inovatifnya di dunia gaming terpilih sebagai salah satu dari 10 proyek game terbaik dari Indonesia untuk tampil di Tokyo Game Show 2024. Ajang ini, yang akan diadakan di Makuhari Messe Convention Center, Chiba, Jepang pada 26-29 September 2024, adalah salah satu pameran game terbesar di dunia. 

Joshua, Co-founder and CEO Sekuya, menyatakan partisipasi di Tokyo Game Show 2024 adalah langkah besar Sekuya dan Indonesia dalam memperkuat posisi di industri game global. "Ini bukti banyaknya talenta berbakat di Indonesia merupakan bukti nyata dari kualitas dan inovasi yang dibawa oleh perusahaan ini dalam dunia gaming," ujarnya, Selasa (27/8/2024).

Sekuya adalah perusahaan gaming berbasis Web3 yang berfokus pada anime dan berkomitmen menjadi rumah bagi game anime dengan pendekatan berbasis komunitas dan petualangan fantasi epik. Proyek unggulan Sekuya, Sekuya Saga dan Sekuya Multiverse, menggabungkan dua genre game populer: MOBA dan RPG, menjanjikan pengalaman gaming baru untuk pemain global. Saat ini, Sekuya memiliki 190 komunitas gaming dengan jaringan lebih dari 2 juta anggota.

Untuk diketahui, sebelumnya Sekuya, sukses menarik perhatian pengunjung di Coinfest Asia 2024 pada 22-23 Agustus 2024 lalu, dengan menghadirkan mobil balap tema anime yang unik bernama Senora SR1 XXR, mobil balap keluaran Radical Motorsport yang terhitung menjadi salah satu yang tercepat di Mandalika dengan waktu 1:38.4.

Berkolaborasi dengan W3GG, Sekuya ikut mensukseskan acara Game Day tersebut. Coinfest Asia 2024, yang dikenal sebagai salah satu acara tahunan terbesar di dunia blockchain dan Web3, menjadi panggung bagi Sekuya untuk memamerkan teknologi terbarunya.

Jumlah peserta sebanyak 6.000 dan 2.000 perusahaan dari 65 negara akan menjadikan acara di Tokyo itu sebagai ajang pamer untuk Sekuya menampilkan inovasi terbaru mereka kepada komunitas global. Mobil balap Web3 yang diperkenalkan oleh Sekuya tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga menunjukkan potensi integrasi antara racing, gaming, dan teknologi blockchain dalam ekosistem Web3. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Sekuya Mewakili Indonesia di Tokyo Game Show 2024. Please share...!

Back To Top