Revlon Meluncurkan Lipstick, Bidik Segmen Medium-Premium

Revlon meluncurkan Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick, inovasi baru yang memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Revlon meluncurkan Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick, inovasi baru yang memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam. Produk baru Revlon tersebut diformulasikan dengan teknologi terbaru dengan Triple Hyaluronic Acid + Upcycled Cranberry Extract yang dapat mempertahankan kelembapan bibir, memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam. Lipstick ini terbuat dari bahan vegan 100% dan cocok untuk semua jenis kulit bibir termasuk bibir yang sensitif.

Lipstik ini dilengkapi dengan Lip Hugging Applicator, yang secara paten dimiliki Revlon. Aplikator ini diciptakan untuk memudahkan pemakaian produk dengan mengikuti bentuk lekukan bibir penggunanya dan memberikan hasil akhir yang pigmented dalam satu olesan, terasa ringan di bibir, dan telah tersertifikasi halal. Inovasi produk hadir dalam 10 pilihan warna dan dikembangkan optimal untuk menghadirkan pengalaman make up untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga layak untuk disebut The Next Level Liquid Lip.

General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana, mengatakan lipstick ini membidik segmen market mulai medium hingga ke segmen premium. “Kami membidik segmen middle up gitu. Untuk usia, kami ingin meraih hati konsumen dari usia younger atau Gen Z hingga generasi millennial,” ujar Deby, Rabu (7/8/2024).

Untuk urusan pemasaran dan penjualan, Revlon berupaya menjalankan secara omnichannel. Dalam hal ini, Revlon menggunakan beberapa media sosial untuk mempromosikan produk-produknya serta mengedukasi perihal segala seluk beluk produk secara detail ke konsumen.

Penjualan dilakukan dari semua kanal, mulai dari e-commerce (Lazada, Shopee, Tokopedia dan Blibli), website, Instagram, TikTok hingga ke departement store seperti Matahari Departement Store, Metro, dan Sogo. “Selain itu, produk kami juga bisa ditemukan di beberapa beauty shop seperti Dan Dan, Watsons dan Guardian. Kami juga menerapkan direct sell ke konsumen di event seperti ini dan roadshow ke beberapa daerah,” Deby menjelaskan.

Revlon menunjukan duta produk, Madelyn Cline, yang meningkatkan branding awareness agar mendongrak penjualan. Berkat strategi pemasaran tersebut serta dukungan dari media dan pelanggan setia Revlon, Revlon tetap bisa eksis hingga saat ini. “Revlon pun melek dan mengikuti tren terkini terhadap kebutuhan dan setiap tahun kami merilis produk baru dengan inovasi-inovasi terkini, jadi pastinya kami setiap tahun harus meluncurkan something new untuk konsumen. Oleh kareana itu, Revlon Indonesia bisa tetap eksis dan bertahan di hati konsumen selama kurang lebih 30 tahun,” ujar Deby. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Revlon Meluncurkan Lipstick, Bidik Segmen Medium-Premium. Please share...!

Back To Top