Pintu Baja Fortress Pecahkan Dua Rekor MURI

(Kiri) Founder dan Chief Executive Officer JBS Perkasa Joni Effendi


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Merek pintu baja Fortress produksi PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa berhasil memecahkan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) dengan dua penghargaan. Pertama, diganjar sebagai pintu plat baja pertama dengan titik penguncian terbanyak. Fitur ini memastikan keamanan dan kualitas produk tanpa mengurangi efektivitas cara pakai dan sisi keindahan yang terpampang pada fasad pintu.

Kedua, Fortress dinobatkan sebagai pintu baja motif kayu dengan varian model terbanyak. Selama ini pintu baja identik dengan warna metal dengan desain yang biasa dan tampak membosankan. Tapi pintu baja Fortress menawarkan 187 varian motif pintu dengan ukuran bisa dipilih, seperti urat kayu, marble, warna hitam, blackcarbon, coklat kayu, merah kayu, monochrome, dan white minimalis. Motif dan warna yang beragam tersebut memungkinkan konsumen memperoleh pintu baja yang sesuai dengan gaya hunian masing-masing.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama MURI, kepada Founder dan Chief Executive Officer JBS Perkasa Joni Effendi dalam acara MURI Fortress IndobuildTech 2024 bertajuk “Masa Depan Dimulai Bersama Fortress” di ICE BSD, Tangerang (11/8/2024).

“Dua rekor terbaik ditorehkan oleh Fortress, mulai dari teknik dan sistem penguncian pintu hingga jumlah motif pintu menjadi poin kuat Fortress yang dicatatkan ke dalam kompilasi rekor MURI kali ini. Pencapaian ini merupakan bukti tekad, kerja kolaboratif dan cita-cita besar JBS Perkasa," ujar Osmar.

Sementara itu, sebagai punggawa JBS Perkasa, Joni Effendi bangga perusahaannya bisa memasarkan pintu baja Fortress dengan fitur penguncian dan motif kayu terbanyak dan mendapatkan pengakuan dari MURI. “Kami mengapresiasi atas kepercayaan pelanggan kepada Fortress. Prestasi ini memotivasi kami untuk selalu berusaha memberikan produk dan layanan purna jual berkualitas kepada pelanggan,” kata Joni.

Dalam talkshow “Masa Depan Dimulai Bersama Fortress” hadir menjadi pembicara adalah Dr. Pinpin Bhaktiar D.Th, dosen, trainer & consultant corporate entrepreneurship, Sales Director Fortress Hens Sumarauw yang sejak 2016 getol mempromosikan Fortress sehingga makin dikenal, dan Founder Synergy Developer Indonesia, Ismet Natakarmana.

Menurut Hens, Fortress sejak awal dirancang dengan banyak titik penguncian guna memberikan rasa aman kepada konsumen. “Orang kalau beli rumah dan tahu pintunya dilengkapi banyak titik penguncian, itu pasti merasa rumahnya sangat kuat. Itulah value Fortress,” katanya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pintu Baja Fortress Pecahkan Dua Rekor MURI. Please share...!

Back To Top