Indo Build Tech Expo 2024 Libatkan 500 Brand

Pameran Building Material, Architecture & Interior IndoBuildTech Expo Part2-2024 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten sepanjang 7-11 Agustus 2024


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Pameran IndoBuildTech Expo Part2-2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten melibatkan 500 brand nasional dan internasional seperti Paloma, Dekkson, YKK AP, Fagetti,  TOTO, Kohler, Roxy Glass, dan Mowilex. Brand-brand terkemuka dunia yang hadir dalam perhelatan kali ini antara lain datang dari China, Jepang, Korea, Latvia, Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

“Pada kesempatan Indo Build Tech tahun ini diikuti lebih dari 500 brand nasional maupun internasional yang turut memeriahkan pameran ini,” ujar Direktur PT Debindo Global Expo Rafidi Iqra Muhamad selaku penyelenggara IndoBuildTech Expo Part2-2024, Rabu (8/8/2024).

Dia menambahkan, pameran kali ini juga melibatkan 24 asosiasi terkait dengan building materials. Perhelatan yang diresmikan oleh Mohammad Zainal Fatah, sekretaris jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPRI itu berlangsung sepanjang 7-11 Agustus 2024. Pameran Building Material, Architecture dan Interior terbesar di Indonesia ini dinilai menjadi destinasi kunjungan penting bagi pebisnis dan masyarakat luas untuk mendapatkan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan produk building material dan interior guna mendukung sukses pelaksanaan proyek konstruksi bangunan dan infrastruktur.

Saat pembukaan hadir pula sejumlah pejabat lain di antaranya Direktur Pengembangan Ekspor Produk Manufaktur Kementerian Perdagangan Dewi Rokhayati, Asisten Deputi Perdagangan Dalam Negeri Perlindungan Konsumen, dan Tertib Niaga Kementerian Perekonomian Lorenta PK Siahaan dan Staff Ahli Bupati Tangerang Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Muchamad Solehhudin. Turut hadir pada upacara peresmian pembukaan antara lain Ketua IAI Banten Pierre Pongai, Ketua Umum GAPENSI Andi Rukman Nurdin, dan Ketua Umum INTAKINDO Sigit Adjarsusilo.

Paralel dengan kegiatan pameran, IndoBuildTech Expo Pat 2-2024 juga menggelar lebih dari 70 kegiatan kategori forum bisnis. Kegiatan itu bekerja sama dengan berbagai pihak di antaranya Kementerian PUPR, Kementerian Perindustrian, asosiasi bisnis asosiasi profesi, perguruan tinggi dan exhibitor dalam berbagai format kegiatan diskusi panel, seminar, workshop, talkshow, dan penataran keprofesian. Selain itu, khusus Sabtu (10/8/2024) akan digelar penganugerahan IndoBuildTech Awards 2024 di Nusantara Hall ICE BSD City yang merupakan sebuah apresiasi dan tolak-ukur penting terhadap kualitas pemenang penghargaan dalam berbagai kategori. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Indo Build Tech Expo 2024 Libatkan 500 Brand. Please share...!

Back To Top