GIIAS 2024 Jadi Momentum Spesial Bagi Hyundai

All-new Kona Electric merupakan electric vehicle (EV) pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi dalam negeri dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari konsumen Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perhelatan GIIAS 2024 kali ini menjadi momentum yang spesial bagi Hyundai, karena akhirnya mereka secara resmi meluncurkan mobil listrik yang sudah mengadopsi tingkat konten lokal terbesar.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Woojune Cha menerangkan, All-new Kona Electric merupakan electric vehicle (EV) pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi dalam negeri dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari konsumen Indonesia. “Hyundai juga akan terus mendorong penguatan sektor EV di Indonesia yang tentunya didukung oleh ekosistem yang lengkap mulai dari hulu hingga hilir,” ucap dia, Jumat (2/8/2024).

Dilengkapi dengan ragam fitur inovatif dan jarak tempuh yang mumpuni, all-new KONA Electric menjadi magnet kuat bagi pengunjung di booth Hyundai pada perhelatan GIIAS 2024 dan mencatat sebanyak 627 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Sehingga total sejak periode pre-booking hingga perhelatan GIIAS 2024 kemarin, pemesanan Kona Electric tembus 1.000 unit. Selain itu, mobil listrik high-performance Ioniq 5 N yang resmi hadir di Indonesia memukau pengunjung dengan tampilan sporty serta fitur-fitur canggih khas Hyundai N yang mampu meraih 130 SPK.

Pada GIIAS kali ini, Hyundai berhasil mencatatkan total 3.606 SPK. Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Hyundai mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan kendaraan Hyundai sebagai pilihan utama untuk kebutuhan mobilitas. “Ke depan, kami akan memperkuat konsistensi kami untuk menghadirkan beragam pilihan produk yang memberikan nilai lebih kepada pelanggan,” ucap dia.

Pada GIIAS 2024, Stargazer sendiri masih jadi tulang punggung dengan catatan 1.191 SPK. Kemudian Ioniq 5 mampu mencatatkan 453 SPK. Dari seluruh lini kendaraan Hyundai yang disediakan untuk di jajal selama GIIAS, all-new Kona electric yang baru saja diluncurkan, menjadi produk favorit untuk test drive dengan total mencapai hampir 1.500 sesi test drive. Disusul dengan IONIQ 5 yang konsisten menjadi model favorit untuk test drive dengan total hampir mencapai 500 pengunjung.

Selain menyediakan sesi test drive di area luar, Hyundai turut menghadirkan area test ride di dalam booth Hyundai, di mana pengunjung bisa merasakan keseruan menjadi penumpang di all-new Kona Electric, yang juga sangat diminati para pengunjung GIIAS, dengan total indoor test ride sebanyak lebih dari 1.300 pengunjung. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading GIIAS 2024 Jadi Momentum Spesial Bagi Hyundai. Please share...!

Back To Top