FWD Ubah Cara Pandang Masyarakat Terhadap Asuransi

Peluncuran aplikasi Omne oleh FWD Insurance


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- FWD Insurance berniat mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Caranya dengan merilis produk yang disesuaikan kebutuhan nasabah, yakni FWD Asuransi Jiwa dan Bebas Aksi Flash.

Chief Technology and Operations FWD Insurance Cherdchai Virabhak menjelaskan, FWD Insurance percaya passion adalah hal yang penting dalam hidup setiap orang. Dengan proteksi diri yang tepat, mewujudkan passion menjadi mungkin untuk dilakukan. “Produk kami, FWD Asuransi Jiwa dan Bebas Aksi Flash, dikombinasikan dengan pengalaman digital yang mudah, menghadirkan fitur yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami,” jelas Cherdchai, Jumat (30/8/2024).

Lebih dari sekadar produk asuransi jiwa berjangka biasa, dia menuturkan, FWD Asuransi Jiwa memiliki manfaat yang fleksibel, mulai dari pilihan uang pertanggungan yang dapat dipilih mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar. Fitur produk yang memudahkan seperti proses underwriting dengan cukup menjawab dua pertanyaan tentang kesehatan, masa pertanggungan asuransi satu tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis, pilihan pembayaran premi bulanan atau tahunan, dan usia masuk asuransi mulai 18 hingga 55 tahun.

FWD Insurance, kata dia, juga memiliki produk asuransi kecelakaan komprehensif yaitu Bebas Aksi Flash, yang dapat menjawab gaya hidup masyarakat Indonesia termasuk generasi muda yang kreatif dalam mewujudkan passion. Bebas Aksi Flash memberikan manfaat pembayaran uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan, mengalami ketidakmampuan akibat kecelakaan, dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan. “Dengan premi sekali bayar mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 180 ribu serta masa pertanggungan asuransi yang singkat, tujuh hari, 30 hari, dan tiga bulan, membuat produk ini dapat dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat,” papar dia.

Kemudahan bagi nasabah, kata dia, juga dihadirkan melalui aplikasi Omne by FWD yang dapat diunduh secara gratis pada Google Play Store dan App Store. Dengan Aplikasi Omne by FWD, nasabah dapat melihat dan memperbarui informasi polis, hingga mengajukan klaim dalam satu aplikasi. “Kini saat yang tepat untuk celebrate living dan mewujudkan passion. Nasabah yang memiliki gaya hidup aktif dengan mobilitas tinggi serta memiliki passion dalam hobi yang beragam, seperti travelling, nonton konser, hingga olahraga ekstrem tetap terlindungi dengan produk proteksi dari FWD Insurance,” ungkap dia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading FWD Ubah Cara Pandang Masyarakat Terhadap Asuransi. Please share...!

Back To Top