Brand Choice Award 2024 Rayakan Merek Terbaik di Tiga Sektor

Para pemenang Brand Choice Award for Home and Living, Mom and Kids dan Health and Beauty 2024


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Seiring dengan dinamika pasar yang terus berkembang, di sektor home and living, health and beauty, dan mom and kids menunjukkan tren penjualan yang semakin menguat. Pada 2024 ini, ketiga kategori tersebut tidak hanya mengalami pertumbuhan yang signifikan, tetapi juga mencerminkan perubahan besar dalam preferensi konsumen serta inovasi dalam produk dan layanan. Untuk menjaga momentum tersebut, Infobrand.id bersama Tras N Co Indonesia kembali menyelenggarakan penghargaan Brand Choice Award for Home and Living, Mom and Kids dan Health and Beauty 2024.

“Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen,” kata Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id, (31/7/2024).

Melalui penghargaan ini, pihaknya ingin memotivasi lebih banyak brand untuk terus berinovasi, meningkatkan produk mereka, dan berkontribusi pada pertumbuhan industri yang berkelanjutan dan berkualitas. Selain itu, penghargaan ini juga bertujuan untuk memberikan preferensi yang berharga bagi para konsumen dalam memilih produk-produk unggulan dan pilihan konsumen.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO Tras N Co Indonesia mengungkapkan, pihaknya yang fokus pada perkembangan brand di Indonesia melakukan riset Brand Choice Special Achievement for Health and Beauty, Mom and Kids dan Home and Living Index 2024, berdasarkan 3 parameter penilaian, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Brand Choice Aspect and Social Media Aspect. Melalui riset yang digelar pada April - Juni 2024, didapati kategori produk kebutuhan rumah dan tempat tinggal berhasil membukukan 68,43 juta transaksi penjualan di dua marketplace teratas di Indonesia, dengan total ulasan sebanyak 23,06 juta serta rata-rata rating penilaian konsumen yang sangat baik diangka 4,85 dari 5.

“Health and Beauty terdapat 173,14 juta transaksi, 66,25 juta ulasan, rating rata-rata 4,89 dari 5, sedangkan di kategori Mom and Kids terdapat 71,51 juta transaksi, 22,74 juta ulasan, dengan rating rata-rata 4,85 dari 5,” ungkap Tri Raharjo.

Adapun brand yang berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award for Home and Living 2024 adalah sebagai berikut: Hasston (gergaji), Covenant (air purifier), Himel (MCB). Sementara untuk peraih Brand Choice Award for Mom and Kids 2024 adalah: CuddleMe (gendongan bayi), Coconi Baby (food container MPASI), Natural Moms (cooler bag ASI), Honey Boo (kantong ASI), Prochiz (keju), Gently (calming baby cream), Mama Bear (pelancar ASI), Rintik Skincare (stretch mark oil serum), dan Bumbee Collection (selimut bayi).

Sedangkan untuk brand peraih Brand Choice Award for Health & Beauty, diantaranya adalah: NVMEE (catokan), Flimeal (susu diet), Natur-E (suplemen perawatan kulit), Detoslim (madu diet), Elvasense (alat cek gula darah), Tropee Bebe (minyak kemiri), Realfood (minuman sarang burung walet), Salsa (nail polish), Biotrue (air softlens), Noera (lip serum, lip scrub, minuman kolagen), Evangeline (eau de parfum wanita), dan brand brand lainnya. (ym)

Back To Top