BCA Pada 12 Agustus Groundbreaking Kantor di IKN

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, di Jakarta, Rabu (7/8/2024)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Central Asia Tbk (BBCA)akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking kantor BCA di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada 12 Agustus 2024. "Mudah-mudahan tanggal 12 (Agustus) jadi groundbreaking BCA di IKN. Mau bikin apa? Kalau bikin cabang di Balikpapan 'kan ada. Sementara ini di IKNh hanya ada pekerja-pekerja yang datang ke sana, belum ada visitors, belum ada penduduk," ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, Rabu (7/8/2024).

Rencananya, BCA membangun kantor cabang di IKN dan menjadikan kantor tersebut sebagai showroom untuk membantu UMKM mengekspor produknya. Nantinya, kantor cabang di IKN ini menempati lahan lahan seluas kurang lebih 9.000 meter persegi itu. BCA mengundang UMKM dan bank-bank yang beraliansi dengannya dari berbagai negara seperti Korea Selatan, Malaysia, Singapura dan Jepang.

“Harapannya mereka bisa datang untuk melihat produk UMKM tersebut dan mempromosikan kepada nasabah mereka untuk impor,” jelas Jahja. Harga saham BBCA pada perdagangan Rabu ini menjadi Rp10.100 atau naik sebesar 1% dari perdagangan sebelumnya. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BCA Pada 12 Agustus Groundbreaking Kantor di IKN. Please share...!

Back To Top