Anak Usaha Kalbe Farma dan Persebaya Perpanjang Kemitraan Selama 2 Tahun

PT Bintang Toedjoe, anak usaha PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), kembali menjalin kemitraan dengan Persebaya


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bintang Toedjoe, anak usaha PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), kembali menjalin kemitraan dengan Persebaya. Extrajoss, minuman energi yang diproduksi oleh Bintang Toedjoe, berkolaborasi dengan Persebaya, sebagai official partner untuk 2 musim mendatang. Persebaya dan Extrajoss pertama kali bekerja sama pada musim 2020.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen Extra Joss untuk mendukung dunia sepak bola Indonesia, sekaligus menunjukkan dedikasi dan komitmen berkelanjutan kedua belah pihak. Penandatanganan kerja sama ini dihadiri Azrul Ananda, CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya), serta tim official Persebaya, para pemain, supporter Persebaya (Bonek Mania) di Kantor Persebaya, PT DBL Indonesia, Surabaya Town Square (SUTOS), Jawa Timur, pada 3 Agustus 2024.

Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing Bintang Toedjoe, mengatakan Extrajoss dan Persebaya telah jadi satu keluarga besar dengan visi dan misi yang sama. Sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, Persebaya telah mencetak banyak prestasi. "Kami berterima kasih kepada Persebaya atas tahun kelima yang berharga telah sama-sama memperkaya pengalaman dan pengetahuan kita tentang lanskap persepakbolaan di tanah air," ujar Arwin.

Febrian Adiputra, Group Brand Manager Extrajoss di Bintang Toedjoe, turut menyampaikan Extrajoss seperti Persebaya karena berawal di di Surabaya, tepatnya pada 14 Agustus 1994."Tahun ini kami tepat merayakan hari jadi ke-30. Kalau ditanya mengapa Surabaya? Kata Joss berasal dari dialek yang sering dilantangkan di pergaulan masyarakat Surabaya yang bermakna manjur atau oke," tambah Febrian mengisahkan.

Azrul mengapresiasi Extrajoss yang telah setia menemani Persebaya sejak empat tahun lalu dan kini memasuki tahun kelima. Meski sempat terhadang pandemi Covid-19, dukungan Extrajoss tetap setia mengawal Persebaya hingga musim sekarang. "Dengan perpanjangan partnership ini diharapkan memberikan manfaat kepada Bonek dan anak muda di Kota Surabaya. Karena di musim ini, Extrajoss juga mendukung anak muda yang gemar bermain e-sport yaitu dengan mengadakan kompetisi e-football bersama Persebaya,” tutur Azrul.

Kolaborasi yang terjalin antara Extrajoss dan Persebaya Surabaya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sepak bola Indonesia. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Anak Usaha Kalbe Farma dan Persebaya Perpanjang Kemitraan Selama 2 Tahun. Please share...!

Back To Top