Perkokoh Ekosistem Mobil Listrik, Neta Perluas Jaringan SPKLU dan Layanan Purna Jual

PT Neta Auto Indonesia mengakselerasi ekosistem kendaraan listrik nasional seiring disepakatinya kemitraan dengan beberapa Charging Point Operation (CPO) yaitu Casion, Voltron, dan Utomo Charge+ untuk memperluas jaringan SPKLU


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Neta Auto Indonesia mengakselerasi ekosistem kendaraan listrik nasional seiring disepakatinya kemitraan dengan beberapa Charging Point Operation (CPO) yaitu Casion, Voltron, dan Utomo Charge+ untuk memperluas jaringan SPKLU. Selain itu, Neta meningkatkan layanan purnajual secara nasional melalui kolaborasi dengan Otoklix dan NETA NEV Premium.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) kerjasama ini berlangsung di booth NETA pada acara GIIAS 2024. Melalui kerjasama ini, NETA akan menambah dan memperluas jaringan SPKLU serta layanan purnajual di seluruh Indonesia, sehingga dapat memudahkan konsumen dalam mengakses layanan tersebut. “Kerjasama dengan beberapa mitra untuk menambah stasiun pengisian daya ini menjadi salah satu komitmen kami dalam mendukung percepatan transisi ekosistem kendaraan listrik. Tak hanya itu, kami juga ingin memfasilitasi agar memudahkan konsumen Neta saat mencari SPKLU di perjalanan, sehingga tidak perlu khawatir jika baterai mobil listrik mereka kehabisan daya,” ujar Jerry Huang, Managing Director Neta Auto Indonesia.

Kerja sama antara Otoklix dan Neta NEV Premium mengawali langkah Neta untuk memperluas layanan purna jual ke seluruh Indonesia. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan purna jual premium dan menyeluruh.

Selama acara GIIAS 2024, Neta dan para mitra memberikan berbagai keuntungan tambahan kepada konsumen yang melakukan pemesanan mobil listrik Neta, seperti unlimited free charging selama 2 tahun, 1 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, serta harga spesial pembelian makanan di outlet makanan dan minuman. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Perkokoh Ekosistem Mobil Listrik, Neta Perluas Jaringan SPKLU dan Layanan Purna Jual. Please share...!

Back To Top