Perayaan Setengah Abad MILO dengan Membawa Gaya Hidup Aktif

Para pemenang Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series


SEMARANG (IndonesiaTerkini.com)- Nestle MILO baru saja merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia dengan mengadakan "Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series". Acara ini diadakan pada 14 Juli 2024 dan diikuti oleh 3.000 pelari yang berpartisipasi dalam kategori 5K dan Family Run 25K. Acara ini dilepas oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kota Semarang Drs. Fravarta Sadman, Business Executive Officer Beverages and Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban, dan Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia, Sufintri Rahayu di Plaza Gajah Mada Semarang.

Alaa Shaaban menekankan bahwa acara ini bukan hanya tentang penyediaan produk bergizi, tetapi juga dorongan bagi masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif. “Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series menjadi salah satu wujud komitmen kami dalam upaya mendorong masyarakat dari berbagai kalangan usia untuk semakin gemar berolahraga dan menerapkan gaya hidup aktif,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno, mengapresiasi dampak positif kehadiran Pabrik Bandaraya bagi perekonomian lokal. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Nestlé MILO yang telah menjadikan Semarang sebagai kota penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024. Kegiatan ini memberikan semangat bagi masyarakat Semarang untuk terus berolahraga,” ungkapnya.

Para pelari yang berhasil finis dalam 100 besar pada kategori 5K mendapatkan medali emas dan kesempatan mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta. Juara kategori 5K Putra diraih oleh Narman dengan catatan waktu 15 menit 46 detik, sedangkan kategori 5K Putri dimenangkan oleh Mutiara Oktarani dengan waktu 19 menit 21 detik. “Ini merupakan pertama kalinya saya mengikuti race yang saya nilai cukup mudah. Acara ini sangat seru dan rutenya nyaman,” kata Mutiara.

Selain lomba lari, acara ini juga menyediakan Nusantara Kids Corner untuk anak-anak. Setelah Semarang, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan berlanjut di kota-kota lain seperti Tangerang, Solo, Palembang, dan Medan, dengan puncaknya di Jakarta. Nestlé MILO berharap dapat menginspirasi 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menjalani gaya hidup sehat dan berkarakter tangguh. Nestlé MILO terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dan program-program yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Indonesia. Dengan berbagai program seperti MILO ACTIV Indonesia Race, MILO Family Day, dan Sports Development Program, Nestlé MILO bertekad untuk mendukung perkembangan fisik dan mental generasi muda Indonesia. (pr)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Perayaan Setengah Abad MILO dengan Membawa Gaya Hidup Aktif. Please share...!

Back To Top