Kini Tersedia Preview Teknis AMD Fluid Motion Frames 2



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, AMD meluncurkan preview teknis AMD Software: Adrenalin Edition Terbaru, memperkenalkan AMD Fluid Motion Frames 2, teknologi frame generation yang canggih, dirancang untuk meningkatkan frame rate dan gameplay tanpa hambatan di ribuan judul permainan. AFMF 2 didukung pada kartu grafis AMD Radeon RX 6000 dan 7000 Series dan prosesor AMD Ryzen tertentu yang menggunakan Radeon Graphics, menambahkan pengoptimalan baru dan pengaturan yang dapat disesuaikan untuk frame yang lebih baik, termasuk:

  • Peningkatan AI yang Dioptimalkan – AFMF 2 memberikan peningkatan signifikan pada frame dengan menggunakan pengoptimalan AI saat mengembangkan algoritma yang diperbarui, sehingga menghasilkan frame tanpa kendala yang lebih baik. Selain itu, untuk memungkinkan kontrol lebih besar atas cara kerja AFMF pada game Anda, AFMF 2 memperkenalkan dua mode baru yang pengaturan optimalnya diaktifkan secara otomatis, tetapi pengguna tingkat lanjut dapat menyesuaikannya sesuai dengan preferensi.
  • Peningkatan Performa– AFMF 2 memiliki mode “Performance” baru yang mengurangi beban AFMF 2 untuk membantu membuat pengalaman bermain game dengan frame rate tinggi lebih mudah dicapai pada berbagai perangkat. Hal ini sangat bermanfaat saat menggunakan AFMF 2 dengan kartu grafis terintegrasi dan sekarang menjadi pengaturan “Auto” default pada AMD Ryzen Processors yang didukung dengan Radeon Graphics.
  • Generasi Frame dengan Latensi Lebih Rendah – rasakan peningkatan signifikan dalam mengurangi latensi tambahan dari  frame versi terbaru AFMF. Peningkatan ini berlaku secara menyeluruh saat menggunakan AFMF 2, apa pun mode pengaturan, resolusi, atau hardware yang digunakan.
  • Pembaruan dan Peningkatan Lainnya – AFMF 2 kini mendukung mode layar penuh tanpa bingkai saat menggunakan kartu grafis seri AMD Radeon™ RX 7000 dan Radeon 700M. Selain itu, AFMF 2 kini mendukung game yang menggunakan Vulkan dan OpenGL, sehingga semakin menambah jumlah game yang sudah banyak yang dapat digunakan dengan AFMF.

(red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Kini Tersedia Preview Teknis AMD Fluid Motion Frames 2. Please share...!

Back To Top