IM3 Luncurkan Paket Kuota Sesuaikan Budget Pelanggan

IM3 luncurkan produk Freedom Internet bersama brand ambassador Iqbaal Ramadhan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Operator seluler IM3 menawarkan layanan terbarunya melalui paket kuota data dengan kampanye ‘Freedom Internet Simpel tapi Spesial’ agar akses internet dapat lebih terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Produk Freedom Internet menghadirkan pilihan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget pelanggan, mulai dari paket 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp30 ribuan.

Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM3 menjelaskan bahwa dalam meluncurkan paket layanan ini pihaknya melihat berdasarkan insights konsumen. “Kami ingin akses internet dapat dijangkau lebih luas oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak muda, ibu rumah tangga, pengusaha hingga karyawan. Dengan paket ini pelanggan bisa mengontrol pengeluaran harian dan mingguan dalam Freedom Internet,” ujar Essy (22/7/2024).

Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini menawarkan paket harian dan mingguan dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja, yang berlaku selama 24 jam penuh. Pelanggan tidak perlu khawatir kuota tidak habis terpakai karena pemakaian yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena syarat dan ketentuan yang rumit atau tersembunyi.

Sementara menurut Nicolas Yulius Munandar, VP Head of National Product and Pricing Management Indosat Ooredoo Hutchison, “Paket kuota Freedom Internet Simpel tapi Spesial yang baru kami luncurkan kali ini adalah produk inovatif kami untuk membuka akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia ke jaringan internet yang stabil dan lancar. Melalui paket ini kami menyasar berbagai kalangan masyarakat yang ingin mengatur pengeluarannya kuota internetnya sesuai dengan kebutuhan.”

Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini juga diantarkan dengan video kampanye yang menampilkan Iqbaal Ramadhan sebagai representasi anak muda Indonesia yang selalu mencari solusi simpel tapi memberikan dampak spesial untuk orang orang di sekitarnya. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading IM3 Luncurkan Paket Kuota Sesuaikan Budget Pelanggan. Please share...!

Back To Top