Dell Technologies Memutakhirkan PowerStore

Dell Technologies mengkreasikan pembaruan pada Dell PowerStore yang menyodorkan kinerja, efisiensi, ketahanan dan mobilitas data multicloud yang lebih baik. Dell meningkatkan kemampuan portofolio Dell APEX dengan pembaruan AIOps baru dan peningkatan pengelolaan storage multicloud dan Kubernetes


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dell Technologies mengkreasikan pembaruan pada Dell PowerStore yang menyodorkan kinerja, efisiensi, ketahanan dan mobilitas data multicloud yang lebih baik. Dell meningkatkan kemampuan portofolio Dell APEX dengan pembaruan AIOps baru dan peningkatan pengelolaan storage multicloud dan Kubernetes.

“Pembaruan yang kami lakukan di PowerStore dan sejumlah keunggulan finansial dan operasional untuk pelanggan dan mitra yang kami tawarkan menjadi faktor pembeda utama dan meningkatkan standar storage all-flash. Fokus inovasikami juga mencakup Dell APEX di mana kami meningkatkan keandalan infrastruktur dan aplikasi Dell menggunakan AI dan otomatisasi yang membuat pengelolaan storage multicloud dan Kubernetes menjadi semakin lebih mudah," kata Erwin Yusran, Country Lead, Data Centre and Compute Solutions Dell Technologies Indonesia, Selasa (16/7/2024).

Dell PowerStore membantu pengelolaan tuntutan beban kerja yang terus meningkat dengan storage quad-level cell (QLC) paling fleksibel di industri dan peningkatan kinerja yang signifikan. Misalnya, saja storage berbasis QLC yang menawarkan kinerja kelas enterprise dengan biaya per terabyte yang lebih rendah dibandingkan model triple-level cell (TLC). Pelanggan bisa mulai dengan 11 unit drive QLC dan ditingkatkan hingga 5,9 petabyte kapasitas efektif per perangkat.2 Kemampuan cerdas PowerStore dalam menyeimbangkan beban kerja bisa membantu menghemat biaya dan meningkatkan penempatan beban kerja di klaster TLC dan QLC.

Ini meningkatkan kinerja perangkat keras hingga 66% melalui pembaruan data-in-place baru di perangkat model terbaru. Pembaruan perangkat lunak Dell PowerStore mencakup peningkatan efisiensi, keamanan dan mobilitas cloud. Pembaruan perangkat lunak non-disruptif yang tersedia tanpa biaya tambahan bagi pelanggan lama mampu meningkatkan kinerja beban kerja gabungan hingga 30% dan menurunkan latensi hingga 20%. Pelanggan memiliki lebih banyak pilihan perlindungan beban kerja penting dengan replikasi sinkronisasi native untuk beban kerja blok dan file dan replikasi metro native untuk lingkungan Windows, Linux dan VMware. Dampak pembaruan perangkat lunak menghasilkan reduksi data yang lebih baik hingga 20% dan meningkatkan efisiensi daya hingga 28%.

Pelanggan dapat mengembangkan strategi multicloud dan menyederhanakan mobilitas beban kerja dengan menghubungkan PowerStore ke Dell APEX Block Storage, yaitu storage blok untuk cloud paling dapat diskalakan di dunia. Pembaruan-pembaruan yang ditambahkan ke PowerStore ini merupakan bagian dari PowerStore Prime, sebuah penawaran terintegrasi baru yang menggabungkan peningkatan sistem PowerStore dengan program-program yang dirancang untuk menawarkan perlindungan investasi solusi storage yang lebih besar kepada para pelanggan dan meningkatkan keuntungan bagi para mitra Dell.

PowerStore Prime menawarkan fleksibilitas yang lebih besar kepada pelanggan untuk memaksimalkan hasil investasi teknologi informasi (TI). Pengguna dapat dengan yakin membeli solusi PowerStore, menghemat biaya dan mengurangi penggunaan daya dengan jaminan reduksi data terbaik di industri. Perpanjangan siklus hidup dengan Dell ProSupport atau ProSupport Plus menawarkan kepada para pelanggan akses 24/7 ke dukungan langsung, peningkatan teknologi yang fleksibel, pertukaran kapasitas dan layanan konsultasi storage.

PowerStore Prime, sebagai bagian dari pembaruan ini, menawarkan perlindungan investasi TI yang lebih besar bagi pelanggan. Selain itu, program ini dirancang untuk membantu mitra Dell meraih peluang storage dengan lebih cepat melalui berbagai program dan insentif yang lebih beragam. “Strategi Partner First for Storage kami telah mendorong momentum pertumbuhan dan keterlibatan positif dari para mitra Dell,” kata Leonny Kosasih, Country General Manager Dell Technologies Indonesia. Pembaruan ini menunjukkan komitmen Dell Technologies untuk menghadirkan solusi storage yang lebih kuat, efisien, dan mudah dikelola pelanggannya di seluruh dunia.

Dell Technologies terus mengembangkan portofolio Dell APEX untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh area yang menjadi fokus utama seperti AI dan multicloud. Inovasi Dell APEX menawarkan kapabilitas AIOps terdepan dan meningkatkan pengelolaan storage dan Kubernetes.

Software-as-a-Service (SaaS) Dell APEX AIOps mengoptimalkan kesehatan infrastruktur dan ketersediaan layanan Dell dengan observasi full stack dan manajemen insiden berbasis AI. Fitur ini merupakan pengembangan AIOps Dell yang signifikan karena mampu menyederhanakan sistem operasional, meningkatkan ketangkasan tim TI dan memberikan kontrol yang lebih besar atas aplikasi dan infrastruktur melalui tiga kemampuan terintegrasi:

  • Observasi Infrastruktur: Menyelesaikan masalah-masalah infrastruktur hingga 10x lebih cepat dibandingkan pendekatan tradisional melalui wawasan dan rekomendasi kesehatan, keamanan siber dan keberlanjutan yang didukung AI. Dell APEX AIOps Assistant yang didukung AI generative secara instan menjawab pertanyaan-pertanyaan infrastruktur dan memberikan rekomendasi penyelesaian masalah yang detail.
  • Observasi Aplikasi: Memangkas waktu rata-rata penyelesaian masalah aplikasi hingga 70% melalui topologi dan analisis aplikasi untuk memastikan ketersediaan dan kinerja aplikasi.
  • Manajemen Insiden: Mengoptimalkan ketersediaan infrastruktur digital melalui deteksi dan penyelesaian insiden berbasis AI yang dapat mengurangi masalah multi-vendor dan multicloud yang dilaporkan pelanggan hingga 93%.

Peningkatan Dell APEX Navigator SaaS mencakup manajemen storage Kubernetes:

  • Dell APEX Navigator untuk Kubernetes sudah tersedia dan mampu menyederhanakan manajemen storage Kubernetes di Dell PowerFlex. Fitur ini juga akan segera tersedia di Dell PowerScale dan Dell APEX Cloud Platform untuk Red Hat OpenShift dengan layanan data seperti replikasi data, mobilitas aplikasi dan kemampuan observasi container. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Dell Technologies Memutakhirkan PowerStore. Please share...!

Back To Top