BNI Expo 2024 Dorong Pertumbuhan Kredit Konsumer

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies (tengah), Consumer Segment Division Head Sri Indira (kiri), dan Ketua HUT ke-78 BNI Mesah Roni Ginting (kanan), memperlihatkan aplikasi wondr by BNI dalam Press Conference BNI EXPO 2024 di Grha BNI Jakarta, Selasa (30/7/2024)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI EXPO 2024, sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78. Acara tersebut sebagai salah satu strategi mendorong pertumbuhan kredit konsumer perseroan di tahun ini.

BNI EXPO 2024 digelar dengan tema wondrful Journey dan akan dilaksanakan selama tiga hari di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, Jumat-Minggu (2-4 Agustus 2024). Terdapat promo menarik yang ditawarkan BNI dalam pameran tersebut, antara lain kredit pemilikan rumah (KPR) BNI Griya dan Kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan suku bunga spesial mulai dari 1,78% p.a.

Diharapkan, dengan adanya promo menarik tersebut, akan mendorong permintaan kredit konsumer BNI pada pameran. “Kredit konsumer lebih Rp 118 triliun, kalau kami lihat year on year tumbuh lebih dari 15% pada semester I ini. Kami pastinya ini bagian dari lebih punya branding kredit konsumer dari event ini mendorong ke sana,” jelas Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies, Selasa (30/7/2024).

Corina mengatakan, event BNI Expo akan memberikan kemudahan dan solusi kepada nasabah yang ingin mencari hunian atau kendaraan impian. Untuk KPR, BNI menggandeng 22 developer dan juga memberikan kemudahan proses, service level agreement (SLA) yang cepat, serta suku bunga spesial. “Ini pertama kali kami berikan di expo ini, ini akan menjadi pengalaman berbeda bagi nasabah yang datang ke expo mereka bisa pilih project dari 22 developer. Ini yang kami lihat angka-angka pertumbuhan masih sangat optimis semester I dan semester II, pertengahan tahun konsumer tumbuh 15%,” urai Corina.

BNI Expo 2024 digelar dalam rangka meningkatkan awareness brand BNI sebagai financial solution partner. Corina juga menekankan bahwa event tersebut akan menggaungkan aplikasi wondr by BNI sebagai super apps dari BNI, juga mendorong akuisisi dan pencapaian target bisnis produk dan layanan BNI. BNI Expo 2024 juga akan menjadi ajang dalam meningkatkan sinergi bisnis BNI dengan mitra strategis BNI dan anak perusahaan. “BNI EXPO 2024 digelar bukan hanya untuk nasabah tetapi juga masyarakat umum yang ingin menikmati berbagai promo, diskon menarik dan layanan dari BNI,” ujarnya.

Corina menjelaskan, BNI EXPO 2024 menyediakan pameran otomotif, test drive, showcase property, tour and travel, retail produk seperti fashion, kriya, serta food & beverages tenant dan UMKM Xpora, aktivasi wondr by BNI, photo booth, hingga fun games. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BNI Expo 2024 Dorong Pertumbuhan Kredit Konsumer. Please share...!

Back To Top