Adhi Karya Raih Dua Penghargaan Anugerah ESG

ADHI berhasil meraih 2 penghargaan Anugerah ESG 2024 yang diselenggarakan oleh IDX Channel di Gedung Bursa Efek Indonesia pada Kamis, 25 Juli 2024


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) berhasil meraih 2 penghargaan Anugerah ESG 2024 yang diselenggarakan oleh IDX Channel di Gedung Bursa Efek Indonesia pada Kamis, (25/7/2024). ADHI menang untuk Program ESG Komitmen Menjalankan Strategi ESG Terintegrasi di sektor infrastruktur. Penghargaan Anugerah ESG juga diberikan kepada Direktur Utama ADHI, Entus Asnawi Mukhson sebagai The Most Committed ESG Leader.

Hal ini sejalan dengan visi ADHI untuk menjadi korporasi inovatif dan berbudaya unggul untuk pertumbuhan berkelanjutan.

“ADHI berkomitmen menjalankan ESG dengan membentuk komite dan merumuskan sustainability roadmap sebagai pedoman implementasi ESG ke depannya. ADHI senantiasa memberikan hasil karya terbaik untuk membangun infrastruktur yang menjadi kebanggaan bangsa, dengan memperhatikan aspek lingkungan sehingga menjadikan bumi sebagai tempat yang lebih baik bagi generasi masa depan,” kata Direktur Human Capital dan Legal ADHI, Ki Syahgolang Permata.

Penghargaan Anugerah ESG 2024 ini diberikan setelah melalui tahap penilaian dan penjurian oleh dewan juri sejak bulan Juni lalu. Mengambil tema "Optimizing ESG to Drive Value Creation”, Anugerah ESG merupakan wadah apresiasi terhadap keberhasilan perusahaan yang telah menjalankan inisiatif ESG yang berdampak kepada bisnis, masyarakat dan lingkungan. Pemberian penghargaan ini didasari 5 aspek dalam penilaian, yaitu aspek environment, social, governance, innovation in sustainable finance, dan integrated ESG. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Adhi Karya Raih Dua Penghargaan Anugerah ESG. Please share...!

Back To Top