Maximus Percepat Pembayaran Klaim ke Unit Bisnis OT Group

Maximus Insurance mempercepat pembayaran klaim asuransi ke PT CS2 Pola Sehat, unit bisnis OT Group


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (ASMI) atau Maximus Insurance mempercepat pembayaran klaim asuransi kendaraan bermotor kepada PT CS2 Pola Sehat, bagian dari Orang Tua (OT) Group. Ini menegaskan komitmen perseroan untuk memenuhi tanggung jawab asuransi apabila terjadi musibah pada tertanggung.

Acara pembayaran klaim ini digelar di The Arjuna Driving Range Kedoya, Jakarta Barat, belum lama ini. Hadir dalam acara ini Direktur Utama Maximus Insurance Jemmy Atmadja, Direktur Lianny, dam Associate Marketing Director Mario Bilvas. Dari pihak tertanggung, hadir CFO Audrey Tumbelaka dan Direktur Accounting Bapak Subiandy.

Jemmy Atmadja berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT CS2 Pola Sehat kepada Maximus Insurance. Pembayaran klaim ini adalah bukti dari komitmen kuat perseroan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mitra bisnis. “Kami memahami betapa pentingnya kelancaran operasional bagi mitra bisnis kami. Oleh karena itu, kami bergerak cepat untuk menyelesaikan klaim. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang unggul dan dukungan penuh kepada para nasaba," Kata Jemmy, Selasa (25/6/2024).

Dukungan bagi nasabah, kata Jemmy, antara lain diberikan dalam bentuk sosialisasi kepada nasabah seputar perlindungan asuransi dan hal–hal yang perlu diperhatikan untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi. Maximus Insurance, demikian Jemmi, terus berupaya untuk menetapkan standar baru dalam industri asuransi dengan memberikan pelayanan yang cepat, efisien, dan penuh empati. Perseroan berkomitmen untuk selalu hadir bagi para pelanggan di saat-saat yang paling membutuhkan.

Audrey Tumbelaka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Maximus Insurance atas pelayanan luar biasa yang diterima selama proses klaim. Dengan dukungan penuh dari Maximus Insurance, klaim yang kami ajukan diatasi dengan cepat dan efisien, menunjukkan komitmen dan profesionalisme Maximus Insurance. "Pelayanan yang cepat, mudah, dan penuh perhatian dari Maximus Insurance sangat membantu dalam memulihkan operasional perusahaan, sehingga PT CS2 Pola Sehat dapat kembali fokus pada tugas dan tanggung jawab tanpa hambatan berkepanjangan,” kata dia.

Dia berharap kemitraan ini dapat terus terjalin dengan baik dan memberikan manfaat bagi kedua pihak di masa mendatang. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Maximus Percepat Pembayaran Klaim ke Unit Bisnis OT Group. Please share...!

Back To Top