XL Raih Indonesia Prestige Brand Award 2017

386
Head of Axis Product Development XL, Robert Edward Langton menerima penghargaan Indonesia Prestige Award 2017 dari Founder Majalah Warta Ekonomi, Fadel Muhammad (kanan) disaksikan oleh M. Ihasan, Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (26/1/2017) XL menerima penghargaan Indonesia Prestige Award 2017 dengan predikat Brand Used Most Often melalui brand XL dan kategori Internet Service Provider – Mobil Phone melalui brand Axis dari Majalah Warta Ekonomi

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di awal tahun 2017, PT XL Axiata (Tbk) meraih penghargaan “Indonesia Prestige Brand Award 2017”. Pada ajang yang diinisiasi oleh Majalah Warta Ekonomi tersebut, XL meraih penghargaan Brand Used Most Often kategori Mobile Phone Operator melalui brand XL dan kategori Internet Service Provider – Mobile Phone untuk AXIS. Pendiri Majalah Warta Ekonomi, Fadel Muhammad dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, M Ihsan, menyerahkan penghargaan di Jakarta, akhir pekan lalu.

Head of Axis Product Development, Robert Edward Langton mengatakan, “Menjadi perusahaan dengan brand ternama dan menjadi pilihan serta digunakan oleh masyarakat tentunya menjadi keinginan setiap perusahaan. Untuk mencapainya bukanlah hal yang mudah. Perlukan kerja keras dalam waktu panjang untuk untuk dapat mewujudkannya. Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi XL dan akan menjadi penyemangat kami untuk dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat.”

Indonesia Prestige Brand Award 2017 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki brand-brand terbaik, serta dinilai melalui awareness masyarakat. Dalam penjurian ini Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan seleksi untuk menentukan perusahaan terbaik, salah satunya dengan menyelenggarakan survey konsumen.

Penghargaan dari Google Indonesia

Masih di bulan Januari 2017, brand AXIS juga berhasil masuk dalam nominasi “Top Ten Most Popular Video Ads in Indonesia 2016” yang diberikan oleh Google Indonesia. Nominasi ini berdasarkan iklan produk yang paling banyak dilihat oleh para penonton di berbagai negara melalui media atau aplikasi Youtube Indonesia pada periode Juli hingga Desember 2017. Penilaian terhadap brand-brand ini berdasarkan popularitas dan promosi terbaik yang telah dilakukan. Dalam nominasi ini AXIS berhasil menduduki peringkat ke-4, melalui iklan serial AXIS – “#IRITOLOGY”. (dri)

BAGIKAN