XL Axiata-Bank Victoria Hadirkan Kemudahan untuk Pelanggan

274
(Ki-Ka) Associate Director of Operation & System PT Bank Victoria, Muhammad Rakhmadhani, Wakil Direktur Utama / Deputy President Director PT Bank Victoria Internasional Tbk, Rusli, VP Modern Channel XL Axiata, Octavia Kurniawan dan GM Bank & Online Channel XL Axiata, Mariana Wilianti usai acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama untuk Pembayaran Tagihan Pascabayar, Pembelian Pulsa dan Pembelian Paket Data XL melalui Internet Banking dan Mobile Banking (IBMB) Bank Victoria di Jakarta,Selasa (3/10/2017)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki usia 21 tahun  PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) terus berusaha mewujudkan komitmennya untuk memberikan kenyamanan pelanggan dengan lebih baik, salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan PT Bank Victoria International, Tbk ( Bank Victoria)  untuk Pembayaran Tagihan Pascabayar, Pembelian Pulsa dan Pembelian Paket Data XL melalui Internet Banking dan Mobile Banking (IBMB) Bank Victoria. Acara penandatanganan antara XL Axiata dan Bank Victoria dilaksanakan di Jakarta, Selasa (3/10/2017)

VP Modern Channel XL Axiata, Octavia Kurniawan menyatakan,”Kenyamanan pelanggan senantiasa menjadi fokus dan komitmen XL Axiata. Kami wujudkan hal tersebut salah satunya dengan menjalin kemitraan bersama Bank Victoria International untuk memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan kami dalam melakukan berbagai transaksi terkait dengan penggunaan layanan-layanan yang disediakan XL Axiata”.

Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan pengguna Nasabah Bank Victoria dapat lebih mudah bertransaksi untuk Kartu XL mereka, baik pascabayar maupun prabayar. Bagi XL Axiata hal ini juga memperkuat jaringan pembayaran bagi para penggunanya setia serta menambah marketing channel XL. Kerjasama Bank Victoria dengan XL Axiata tidak akan berhenti disini, pihak XL Axiata berencana untuk mencari bentuk-bentuk penawaran menarik bagi nasabah serta calon nasabah Bank Victoria.

IBMB Bank Victoria merupakan digital channel yang dimiliki oleh Bank Victoria. Sejak dipublikasikan pada bulan Juni 2016, sampai dengan hari ini 12.060 nasabah telah terdaftar sebagai pengguna aktif. Pada IBMB Bank Victoria nasabah dapat melakukan banyak transaksi perbankan dan pembayaran tagihan. Sistem soft token memudahkan para pengguna, karena mereka tidak membutuhkan alat tambahan untuk bertransaksi. Saat ini IBMB Bank Victoria masih diperuntukkan bagi nasabah individual, namun dalam waktu dekat nasabah korporasi juga dapat menikmati fasilitas ini. (sd)