Wuling Ekspansi Diler ke Pekanbaru

164

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Wuling Motors (Wuling) memperluas jaringan pemasaran dengan membuka diler resmi di Pekanbaru, Riau. Melalui kolaborasi bersama PT Arista Jaya Lestari, jaringan Wuling di Pekanbaru ini mengaplikasikan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) yang memudahkan pelanggan dalam mengakses fasilitas penjualan dan layanan purna jual.

“Diler Wuling Motors Pekanbaru dibangun untuk menyajikan layanan yang terintegrasi bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian dan perawatan mobil Wuling. Dengan outlet ini, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai fasilitas yang lengkap,” kata Kepala Cabang PT Arista Jaya Lestari Akbar Imam Wicaksono, Selasa (17/10/2017).

Imam menjelaskan, Diler Wuling Pekanbaru dibangun di atas lahan seluas 1.880 meter persegi (m2) dan bangunan seluas 1.296 m2. Outlet ini mampu memajang 5 unit mobil serta didukung dua car stall pada area service bay seluas 108 m2. Diler ini memiliki 2 orang sales counter yang melayani pembelian, 1 orang service advisor, 1 part counter, serta 2 mekanik yang menangani urusan perawatan mobil.

“Kami memahami bahwa kehadiran diler di berbagai kota di Indonesia dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling. Maka dari itu, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life, kami terus menambah jumlah diler di Tanah Air melalui kerja sama dengan berbagai grup diler terkemuka,” terang Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

Bersamaan dengan peresmian outlet ini, diler Wuling Pekanbaru juga sekaligus memperkenalkan seri Confero dan melakukan serah terima unit kepada pelanggan. “Hal ini turut menandakan bahwa the real spacious family MPV ini sudah mulai didistribusikan ke konsumen di Pekanbaru,” kata Dian. (sd)

BAGIKAN