Walt Disney Studios Hadirkan Marvel Studios’ Thor: Ragnarog di Layar Lebar

285

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Marvel Studios mempersembahkan Disney, Marvel Studios’ Thor: Ragnarok, petualangan the God of Thunder, yang merupakan sekuel paling dinanti di Marvel Cinematic Universe. Film ini akan menceritakan perjalanan Thor yang terpenjara di sisi lain alam semesta tanpa Palu andalannya, Mjolnir dan mendapati dirinya harus berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok – kehancuran dunianya dan kiamat bagi para penduduk Asgard – dari tangan seorang musuh baru yang sangat kuat dan keji, yaitu Hela, the Goddess of Death. Disney, Marvel Studios’ Thor: Ragnarok hadir di bioskop lndonesia mulai 25 Oktober 2017.

Taika Waititi, Sutradara Marvel Studios’ Thor: Ragnarok, bersama Brad Winderbaum, Produser Eksekutif, ingin membuat film ini sungguh patut disaksikan dengan menghadirkan perbedaan dari kedua film pendahulunya melalui karakter baru, penjahat baru, dan lokasi baru dari petualangan Thor. “Thor: Ragnarok merupakan petualangan di luar alam semesta yang penuh dinamika. Bercerita mengenai akhir dari sebuah peradaban. Film ini memiliki berbagai rangkaian kejadian yang luar biasa dan menakjubkan, namun tetap memiliki kedekatan emosional yang nyata pada setiap karakter, bahkan dalam adegan lucu terhadap momen melankolis di dalamnya,” ujar Brad Winderbaum, Executive Producer.

Film terbaru dari franchise “Thor” Marvel Cinematic Universe, “Thor: Ragnarok,” melanjutkan kisah petualangan epik pahlawan Marvel yang telah sukses di layar lebar, yaitu ’Thor’ (2011) dan ‘Thor: The Dark World’ (2013), yang secara keseluruhan, telah berhasil menghasilkan lebih dari 51,1 miliar di box office seluruh dunia. Dalam seri film ketiga ini, Marvel kembali dengan judul ‘Ragnarok’ yang berarti ‘akhir zaman’ dalam mitologi Nordik.

Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth (”Rush,” “In the Heart of the Sea”) sebagai Thor, the God of Thunder berasal dari Asgard; Tom Hiddleston (“The Night Manager,” “Kong: Skull island”) sebagai Loki, adik angkat Thor yang licik; Cate Blanchett (“Blue Jasmine,” “Carol”) sebagai Hela, penjahat wanita utama yang pertama dalam Marvel Cinematic Universe; idris Elba (“Luther,” “Pacific Rim”) sebagai Heimdall, sang penjaga Asgard; Jeff Goldblum (”Jurassic Park,” “The Grand Budapest Hotel”) sebagai Grandmaster, penguasa planet Sakaar dan sebagai seorang diktator yang eksentrik; Tessa Thompson (“Creed,” ”Selma”) sebagai seorang prajurit Valkyrie yang bengis; Karl Urban (“Star Trek” trilogy, “The Lord of the Rings: Return of the King”) sebagai Skurge, salah satu prajurit terkuat Asgard; Mark Ruffalo (“Spotlight,” “The Kids Are All Right”) berperan kembali sebagai Bruce Banner/The Hulk, dan Anthony Hopkins ( ”The Silence of the Lambs,” “Nixon”) memerankan Odin, Raja Asgard. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dan Kevin Feige sebagai Produser, yang dibantu oleh Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Thomas M. Hammel, dan Stan Lee sebagai Produser Eksekutif. (dri)