Vidi Aldiano Buka Toko Kue di Surabaya

326
Vidi Aldiano saat launching toko kuenya Vidi Vini Vici di Jalan Diponegoro No 48, Surabaya, Sabtu (19/8/2017)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)-Banyak artis yang kini terjun membuka bisnis di luar kota, salah satunya bisnis kuliner. Seperti halnya artis penyanyi, Vidi Aldiano membuka toko kue Vidi Vini Vici di Jalan Diponegoro No 48, Surabaya pada Sabtu (19/8/2017).

Vidi memilih Surabaya untuk launching toko kuenya karena dia merasa Surabaya merupakan kota kedua baginya. Bisnis toko kue Vidi ini, sebenarnya merupakan bisnis kuliner keduanya setelah membuka restaurant. Vidi memilih bisnis kue, karena pada dasarnya Nenek dan Ibunya suka memasak kue terutama kue bolu.

Dalam pembukaan tokonya hari ini, Vidi mengaku menyiapkan ratusan kotak kue miliknya.

“Ada ratusan sih, sekitar. 400 an lah ya,” kata Vidi.

Vidi Vini Vici memiliki lima varian rasa berbeda dengan harga yang sama yaitu Rp 63.000.

Lima varian rasa itu adalah,

  • Rasa Keju

Dari rasa, bolu ini cukup lembut, rasa creame di tengah ada kiyes-kriyes dari biskuit membuat sensasi rasa di lidah ingin mengunyah lagi.

  • Rasa Lemon Mint

Lemon mint ini terinspirasi dari Vidi saat travelling ke luar negeri makan dessert dengan rasa lemon. Ketika digigit, bagian tengahnya terasa mint yang semriwing tapi nggak nyegrak banget. Pas antara lemon dan mint.

  • Rasa Berry

Lapisan atas kue bolunya warnanya blue berbalur pink  dan bagian tengahnya ada selai strawberry dan berry. Rasanya nggak eneg alias kemanisen dan ada semu rasa asemnya yang segar.

  • Rasa Red Velvet

Kalau yag red velvet ini, bahan dasar bolu yang diberi red velvet yang sedang trend sekarang ini. Mengkuti perkembangan kue yang sedang kekinian, Vidi Vini Vici pun mengusung rasa kue ini. Merahnya ngejreng bagaikan melambangan sumber keberanian. Dan rasanya juga enak dengan siraman coklat putih di atasnya.

  • Cokelat Keju

Coklat keju merupakan perpaduan kue bolu dengan topping taburan meisis coklat dan keju. Manis dan gurih.

Khusus hari ini, Vidi akan memilih 12 pemenang beruntung yang memposting foto Vidi Vini Vici di instagram, yang akan diajak untuk dinner bersama. (dri)

BAGIKAN