Uji Ketangguhan Sienta, Auto2000 Gelar Tes Drive Surabaya-Batu

594

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Auto2000 menggelar test drive All New Sienta dari Surabaya- Batu, beberapa hari yang lalu.

Ini dilakukan untuk menguji ketangguhan varian mobil baru yang diproduksi PT Toyota Astra Motor (TAM) dan baru seminggu lalu resmi diserahkan kepada konsumen di Jatim.

Operation Manager Auto2000 Jatim Hendra Purnawan mengatakan, test drive Sienta sengaja dilakukan untuk memastikan ketangguhan dan performa mesin.

Sekaligus memastikan keunggulan nyamannya berkendara dengan mobil yang mengusung tagline Unlock Your Playground ini.

“Makanya dalam test drive ini, kita memilih melewati rute yang bervariasi. Mulai rute dalam kota, tol, suasana kemacetan, dan jalan tanjakan,” ujarnya, di sela-sela test drive.

Sepanjang perjalanan test drive pulang pergi dari Surabaya – Malang, media yang ikut, kata Hendra juga bisa mengecek untuk memastikan enam keunggulan Sienta yang memiliki empat tipe pilihan, E, G, V, dan Q serta dibanderol dengan harga antara Rp 235.300.000 – Rp 300.300.000 ini.

Yakni, punya sliding door yang canggih, interiornya mewah dan lega dengan dive in seat, eksterior unik dan modern, nyaman dengan tujuh seater, CVT kabin senyap dan suspensi lembut, dan tangguh dan efisien dengan mesin 1.500 CC plus sial VVT-i.

“Keunggulan yang keenam, Sienta aman dikendarai dengan fitur keselamatan berstandar internasional. Karena punya triple SRS airbag dan rem cakram di empat roda dengan sistem antilock breaking system (ABS),” tegas Hendra. (dri)