Turun Berat Badan Lebih Cepat dengan Qafe

292

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- QNET, sebagai salah satu global penjualan langsung global terkemuka telah meluncurkan Qafe – perpaduan kopi hijau premium dan nutrisi serat prebiotik , yang dapat membantu penurunan berat badan.

Kopi Hijau mengandung 53% Chlorogenic Acid (CGA), yang dapat membakar lemak menjadi energi. Qafe mengandung, biji kopi yang dapat mempertahankan tingkat tinggi dari CGA secara natural.

Qafe-Banner-409x224

CGA hadir dalam jumlah yang tinggi pada kopi hijau  tetapi dapat menjadi sangat berkurang apabila terdapat dalam kopi yang dipanggang, dimana CGA akan menghacurkan CGA selama dalam proses pemanggangan tersebut. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas California, biji kopi hijau  mengandung 34.4 hingga 41.6 miligram per gram CGA. Kopi hijau yang dipanggang pada suhu 230 derajat Celsius selama 21 menit hampir seluruhnya mengosongkan level CGA.

“Qafe diformulasikan dari bahan penurunan berat badan paling kuat- yakni kacang kopi hijau. Serat prebiotik pada Qafe dapat merangsang tumbuhnya bakteri baik dan dapat memblokir kalori tambahan. Oleh karenanya  memberikan pencarian kamu  untuk menjalani kehidupan yang sehat dan aktif, “ kata Haldun Arin, Chief Executive officer QNET dalam siaran persnya.

Haldun Arin menambahkan bahwa Qafe rendah kalori telah terbukti secara klinis dapat mengekang kelaparan hingga 71%. Meningkatkan metabolisme anda untuk hasil jangka panjang. Tidak seperti biji kopi lainnya, kopi hijau tidaklah dipanggang oleh karena itu dapat melancarkan fungsi saluran pencernaan tubuh

QNET memberikan berbagai macam produk eksklusif dan produk inovatif  dengan  kualitas tinggi untuk dapat meningkatkan kehindupan para pelanggannya diseluruh manca negara.  Berbagai macam produk QNET sekarang termasuk 40 merek berbeda dari berbagai kategori yakni kesehatan, produk perawatan, perhiasan, nutrisi, paket liburan. (dri)

BAGIKAN