Tingkatkan Gairah Para Gamer di Surabaya, Berlian Computer Gelar Kompetisi Skull Canyon Gaming Community

695

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Berlian Computer, salah satu pemain ritel produk teknologi terkemuka di Surabaya, hari ini Kamis (4/8/2016) menggelar ajang kompetisi ‘Skull Canyon Gaming Community’. Kompetisi ini diadakan untuk menggairahkan para enthusiast game di Kota Surabaya dalam bermain games sekaligus memperkenalkan kemampuan Intel NUC Skull Canyon.

Intel membuat desktop mini bernama Next Unit Of Computing (NUC) Skull Canyon untuk mengakomodasi para enthusiast game mendapatkan pengalaman mengesankan saat bermain games menggunakan PC. Intel NUC Skull Canyon ini mampu mengakomodasi aktivitas komputasl harian dan juga gaming.

Hal ini karena Intel telah membenamkan processor Intel Core i7 6770HQ (Turbo Boost U) dengan grafis IGP: Intel Iris Pro Graphics 580. Menggunakan platform Intel Skylake, menjadikan Intel NUC Skull Canyon mampu menangani komputasi kelas berat termasuk bermain games.

Selain itu, Intel NUC Skull Canyon juga tak makan tempat dan tak berat. Hanya berukuran setelapak tangan orang dewasa, desktop mini ini mudah dipindah dan dibawa kemana saja, untuk kemudian dihubungkan pada layar monitor.

”Sebagai toko ritel teknologi terkemuka di Surabaya, Berlian Computer selalu mengakomodasi kebutuhan para gamer di Kota Surabaya dengan menyediakan Intel NUC Skull Canyon di setiap jaringan toko retail Berlian Computer. Ajang Skull Canyon Community ini juga digelar untuk meningkatkan gairah para gamer di Surabaya dan meningkatkan awareness mereka dalam mendapatkan teknologi terbaik untuk bermain games,” ujar Hanny Christiono dari Berlian Computer.

Penampilan sangar Intel NUC Skull Canyon sebagai desktop mini berkemampuan kuat terlihat dari grafis tengkorak pada badan desktop mini ini. Penampilan unik tersebut tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli. (dri)