Solusi SAP SuccessFactors Jadi Kunci Transformasi Digital Bagi Boehringer Ingelheim

166

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) mengumumkan bahwa Boehringer Ingelheim telah memilih solusi SAP SuccessFactors untuk pengelolaan SDM perusahaan dalam membantu mendorong transformasi SDM digital dan meningkatkan pengalaman karyawan untuk angkatan kerja globalnya.

Boehringer Ingelheim, salah satu dari 20 perusahaan farmasi top dunia, yang berkantor pusat di Jerman, akan bermitra dengan SAP untuk memberikan pengalaman kerja yang optimal di cabangnya di seluruh dunia.

Industri farmasi kini semakin kompetitif, sehingga penting bagi SDM untuk berevolusi secara digital dan memberikan pengalaman SDM yang konsisten yang memberdayakan dan melibatkan keseluruhan angkatan kerja. Dengan sekitar 50.000 karyawan di seluruh dunia, Boehringer Ingelheim bertekad untuk memberikan pengalaman SDM yang komprehensif namun simpel dengan solusi Human Capital Management yang pertama di cloud. Boehringer Ingelheim memilih SAP SuccessFactors HCM Suite, tidak hanya untuk menyatukan data dan praktik SDMnya, namun juga memberikan pengalaman kelas konsumen modern kepada semua pekerja di seluruh lokasi operasionalnya. Solusi terdepan ini akan memungkinkan departemen HR mendapatkan wawasan lebih cepat dari angkatan kerja globalnya, dan membantu memastikan kelanjutan perkembangan dari setiap karyawan.

“Karya Boehringer Ingelheim sangat penting untuk meningkatkan kesehatan manusia dan hewan di seluruh dunia, dan dengan senang hati kami mendukung mereka dalam misinya dengan menyediakan sistem HR mutakhir untuk para karyawannya,” kata President SAP SuccessFatcors, Greg Tomb. “Selagi perusahaan terkemuka di seluruh dunia mencari jalan inovasi digital, solusi SuccessFactors SAP membantu SDM menjadi semakin strategis – menempatkan orang-orang di pusat bisnis dan menarik serta mempertahankan bakat terbaik.”

Karena lebih banyak perusahaan beralih ke transformasi SDM untuk memenuhi tuntutan angkatan kerja global dan digital, mereka merangkul solusi SAP SuccessFactors terkemuka untuk membantu mengoptimalkan proses SDM dan meningkatkan pengalaman karyawan mereka. Dengan 10 pusat data di seluruh dunia – termasuk yang ada di Jerman – jejak infrastruktur cloud global  dari solusi SAP SuccessFactors dapat membantu pelanggan mematuhi peraturan lokal dan regional. (red/dri)