Smartphone Infinix Hot 3 Hadirkan Dua Varian Baru

313

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)-Infinix Mobility kembali menghadirkan smartphone terbaru yang masuk ke dalam jajaran seri Hot, yakni Infinix Hot 3. Mengusung tagline “soft flash makes life colorful”, Infinix Hot 3 memiliki fitur unggulan kamera depan yang dilengkapi dengan soft flash LED.

Tak tanggung-tanggung, pada kesempatan tersebut Infinix sekaligus memperkenalkan dua varian Hot 3, yakni Hot 3 X553 dan X554. Keduanya disebut sebagai saudara kembar karena memiliki desain serupa, tapi dibekali spesifikasi berbeda.

“Kedua versi Hot 3 ini dijuluki anak kembar karena memiliki desain fisik serupa, tapi dengan spesifikasi sedikit berbeda,” ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, saat acara peluncuran Infinix Hot 3, di Jakarta, Jumat (25/3/2016).

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian Sieber yang juga hadir dalam acara tersebut menuturkan, Infinix Hot 3 merupakan salah satu smartphone yang sesuai bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Kami sudah lama bekerja sama dengan Infinix dan Hot 3 adalah smartphone unggulan yang hadir dengan harga terjangkau,” ujar Sieber.

Untuk spesifikasi, Infinix Hot 3 X553 sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 415 dan RAM 2GB. Sementara di sektor penyimpanan, smartphone berlayar 5,5 inci ini didukung memori internal seluas 16GB dan dapat diperluas sampai 32GB menggunakan MicroSD.

Kemudian untuk urusan pengambilan gambar, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Hot 3 X553 memiliki kamera depan 5MP dengan soft flash dan kamera belakang 8MP. Hot 3 X553 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Adapun saudara kembar Hot 3 X553, Hot 3 X554 mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda. Perbedaannya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek 6580, kamera depan 2MP dengan soft flash, dan hanya mendukung jaringan 3G.

Saat ini, Infinix akan menghadirkan Hot X553 terlebih dulu. Smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.599.000. Bagi Anda yang tertarik, Hot 3 dapat dibeli secara eksklusif di kanal penjualan online, Lazada, pada awal bulan April mendatang.

Sementara Hot 3 X554 direncanakan hadir di pasar Tanah Air pada akhir April. Untuk harga, smartphone ini disebut memiliki harga yang tak jauh berbeda dari seri Hot sebelumnya, tapi lebih murah ketimbang Hot 3 X553. (dri)