Semarak 30 Tahun CNI, Semakin Eksis, Berkomitmen dan Dipercaya Masyarakat

375

TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang dijalankan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) telah genap memasuki usia 30 tahun. Butuh banyak kerja keras dan juga kreativitas untuk tetap bertahan. Kuncinya ada pada makin fleksibel dan makin kreatif, sehingga dapat makin eksis di tengah gempuran pelakon MLM yang menjamur di Indonesia.

Menyambut kemeriahan hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun pada 1 Oktober 2016 lalu, mengadakan perhelatan akbar dan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam CNI International Convention (CIC) dengan tema “Your Global Partner To Success”. Acara ini dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) building, BSD, Tangerang, pada Sabtu (12/11/2016) mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Tjetjep Irawati selaku Ketua Panitia CIC mengemukakan bahwa event ini diadakan dalam rangka merayakan HUT 30 tahun CNI yang bertujuan untuk membangun semangat dan optimisme para Anggota CNI untuk menyongsong tahun 2017, serta kebersamaan para Anggota CNI yang berkumpul dari berbagai daerah maupun negara. Perayaan ini dihadiri oleh Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Oke Nurwan, Duta Besar dari negara Asean, serta jajaran Direksi dari CNI Corporation.

Sekitar 2.500 Anggota CNI hadir dari berbagai daerah dan negara memenuhi Hall Nusantara ICE building dengan penuh antusias merayakan perhelatan akbar ini. “Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI International Convention ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para Anggota CNI. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh Anggota CNI,” kata Tjetjep.

Kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI ini juga telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya dan berkembang hingga ke manca Negara. Dibawah management CNI Corporation di Malaysia CNI beroperasi di Philippines, Malaysia, Singapore, China, Hong Kong, Taiwan, Brunei Darussalam, Myanmar, Vietnam dan Thailand. Ini menunjukkan bahwa CNI diterima oleh pasar internasional.

S. Abrian Natan selaku CEO CNI Indonesia mengatakan bahwa CNI yang merupakan perusahaan berasal dari Indonesia ini, semakin eksis dan telah berkarya hingga 30 tahun lamanya. Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis namun CNI memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif, salah satunya adalah pemasaran lewat digital yaitu geraicni.com yang merupakan hybrid antara e-commerce dan bisnis network marketing dimana anggota CNI dapat mendaftarkan namanya di geraicni.com, kemudian anggota tersebut mempromosikan lewat media sosialnya sendiri dan konsumennya dapat memesan produk CNI lewat geraicni.com dengan cara langsung klik link geraicni.com di media sosial tersebut, untuk selanjutnya komisi penjualan langsung masuk ke anggota yang bersangkutan.

Melalui produk-produknya yang berorientasi pada kesehatan, tahun 2016 ini CNI mengeluarkan produk baru diluncurkan adalah varian baru dari CNI Ginseng Coffee yaitu CNI Ginseng Coffee Kuattt yang memiliki aroma sangat khas dan nikmat serta memberi manfaat bagi stamina pria. Produk-produk CNI 80% memiliki kandungan lokal yang di produksi oleh PT Suskes Abadi Farmindo yang juga merupakan kelompok usaha CNI.

Kesetiaan seluruh anggota dan konsumen CNI menjadi hadiah terindah bagi CNI yang tahun ini berulang tahun ke-30. Kesetiaan dan kepercayaan masyarakat kepada CNI ini berperan besar mengantarkan CNI meraih banyak penghargaan, seperti Superbrand Award, Top Brand Award, sebagai pemasar Ester-C terbesar di dunia dan Corporate Image (IMAC) Award yang berhasil diraih untuk ke delapan kalinya.

Menurut S Abrian Natan CEO CNI Indonesia, melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak melahirkan Social Entreprenurs yang mandiri dan tangguh. “Kami berharap para anggota CNI semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis utama yang dapat diteruskan oleh keluarganya. Melalui bisnis CNI anggotanya tidak hanya meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai keseimbangan hidup mereka,” ujarnya.

Dalam event akbar ini, para anggota berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan, seperti peraihan Champion Trip Swiss bagi Anggota CNI Indonesia, serta International Recognition bagi para anggota CNI luar negeri. Tepuk tangan dan sorak penuh semangat menggelora saat para peraih didaulat ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Acara ini dimeriahkan dengan perfoma para dancer, pemotongan kue ulang tahun oleh jajaran direksi CNI Indonesia dan CNI Corporaton, atraksi sulap dari magician serta serangkaian kegiatan lain seperti expo product yang dikemas dengan konsep Edutaiment (edukasi dan entertaiment) sehingga diharapkan peserta yang datang bisa menikmati kebersamaan dalam suasana gembira namun juga memperoleh pengetahuan-pengetahuan praktis terkait produk-produk CNI. Selain itu, ada banyak promo spesial dan menarik dari produk-produk CNI, dan aneka games menarik lainnya.

Dalam acara ini turut hadir penyanyi Syahrini yang berkesempatan untuk bernyanyi dan menghibur para anggota CNI dan tamu undangan lainnya yang hadir. Kemeriahan suasana CIC yang semarak tak surut dari awal hingga acara berakhir. (dri)