SAP Umumkan Pendirian Pusat SAP Leonardo Berikutnya

162

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini menyatakan bahwa demi terus membantu para pelanggannya meningkatkan pengalaman inovasi digital mereka, SAP SE akan membangun delapan pusat baru untuk jaringan global SAP Leonardo.

Delapan pusat SAP Leonardo akan siap dibuka di Berlin, Tiongkok, Johannesburg, Moscow, Seoul, Singapura, Silicon Valley, dan Tokyo tahun depan dan diharapkan akan mengikuti kesuksesan dari pusat SAP Leonardo di Bangalore, New York, Paris, dan Sao Leopoldo yang baru dibuka pada awal tahun ini. Berita baik tersebut telah diumumkan di Live event SAP Leonardo yang dilangsungkan di Chicago pada 2-3 November.

Menggunakan sistem inovasi digital SAP, pusat-pusat SAP Leonardo menggunakan desain pemikiran dan inovasi serta berperan sebagai “garda terdepan” bagi para pelanggan dan mitra untuk mempercepat perjalanan inovasi digital mereka.

“Pusat SAP Leonardo menyediakan lingkungan kreatif unyuk inspirasi dan inovasi digital untuk para pelanggan dan mitra SAP, juga untuk ekosistem yang lebih luas,” kata Presiden IoT & Digital Supply Chain SAP, Dr. Tanja Rueckert, “Perkembangan jaringan global kami akan menyediakan sumber-sumber bagi para pelanggan yang berguna untuk mempelajari teknologi terbaru dan juga, dengan bantuan SAP, untuk menciptakan solusi dengan cepat serta mendefinisikan ulang bisnis mereka untuk era digital,” tandasnya.

Pusat-pusat ini menyediakan bisnis dengan akses kepada kemampuan pengetahuan mendalam SAP dan kapabilitas teknologi mutakhir di 25 industri, diterapkan langsung pada lingkungan teknologi pengiriman. Selain itu, mereka juga berperan sebagai pusat ekosistem teknologi digital SAP yang lebih luas, mencakup universitas, startups, komunitas teknologi dan akselerator. (red/dri)

BAGIKAN