SAP SuccessFactors Posting Recruiting Permudah Seleksi Calon Karyawan

443

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE mengumumkan peluncuran SAP SuccessFactors Recruiting, solusi berbasis cloud yang ditujukan untuk membantu perusahaan merekrut bakat top dunia.

Perusahaan dapat mengiklankan pekerjaan bagi lebih dari 3.000 sumber di lebih dari 80 negara, termasuk papan pekerjaan (job board), college dan universitas, dan jaringan sosial, memungkinkan usaha besar, menengah dan kecil untuk cepat menemukan bakat berkinerja tinggi untuk memimpin inovasi dan pertumbuhan.

Analitis sourcing yang terinci berarti perekrut dapat menghabiskan lebih banyak waktu dalam berinteraksi lebih jauh untuk mengenal para kandidat dan dapat menyortir aplikasi dengan lebih singkat. Dengan SAP SuccessFactors Recruiting Posting, perekrut dapat mengiklankan pekerjaan dalam berbagai bahasa di beberapa sumber dan menganalisis kinerja secara real-time untuk membantu mengoptimalkan anggaran sumber dan arus kandidat yang masuk.

Kemudian mengelola posting dan mengevaluasi serta membandingkan efektivitas saluran pada satu interface yang sederhana dan ramah pengguna dapat membantu menghemat waktu dan membantu meningkatkan laba atas investasi. Hasilnya adalah mendapatkan orang yang tepat ke dalam peran yang tepat dengan cepat untuk membantu memastikan keberhasilan perusahaan.

“Dengan tekanan saat ini untuk menemukan orang yang tepat secepat mungkin setiap kali Anda memiliki lowongan pekerjaan, saya pikir kita selalu bertanya-tanya apakah kita sudah melemparkan jaringan yang cukup lebar. Dengan memberikan Anda akses cepat dan mudah ke papan pekerjaan di berbagai perusahaan, penjuru, institusi pendidikan, serta jaringan sosial di seluruh dunia, kami menghilangkan kompleksitas dari proses rekrutmen,” kata Presiden SAP SuccessFactors Mike Ettling dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/8/2016).

SAP SuccessFactors Recruiting menawarkan kemampuan proses rekrutmen yang dapat membantu perusahaan mencari, melibatkan, dan merekrut bakat terbaik dunia. Berikut ini fitur yang terdapat dalam SAP SuccessFactors Recruiting, yaitu :

1. SAP SuccessFactors Recruiting Posting

Lowongan pekerjaan global dengan analisis untuk memberikan visibilitas yang luas dalam pencarian kandidat untuk memotong biaya dan waktu dalam mencapai kandidat terbaik

2. SAP SuccessFactors Recruiting Marketing

Pengalaman kandidat yang responsif di seluruh perangkat untuk membangun jaringan bakat (talent pipeline) dan melibatkan baik kandidat yang aktif dan pasif di seluruh dunia

3. SAP SuccessFactors Recruiting Management

Merampingkan proses rekrutmen mulai dari tahap aplikasi mobile dan penjadwalan interview hingga surat penawaran kerja online untuk membantu menyederhanakan proses perekrutan karyawan terbaik bagi kebutuhan bisnis Anda. (red)