SAP SuccessFactors Bantu Pahami Pelanggan, Masyarakat, dan Partner Bisnis Lebih Dalam

369

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Rabu (7/9/2016) mengumumkan peluncuran SAP SuccessFactors Learning Marketplace, sebuah solusi baru yang akan membantu pengusaha mempelajari tingkah laku pelanggan, masyarakat eksternal dan partner bisnis.

“Hari ini, lebih dari sebelumnya, para pemimpin bekerja untuk membantu organisasi mereka meningkatkan daya saing, pendapatan dan kepuasan pelanggan,” kata David Ludlow, wakil presiden kelompok Solusi Manajemen di SAP SuccessFactors.

Sementara kami melihat pasar, kami menyadari bahwa sebagian belajar solusi pembelajaran eksternal terlalu kompleks, memiliki kemampuan terbatas dan tidak dirancang untuk transformasi digital.

“Dengan peluncuran SAP SuccessFactors Learning Marketplace, kami berencana untuk memberikan solusi yang mudah untuk diadopsi oleh para pemimpin dan perusahaan. Penawaran baru ini akan menyediakan cara yang unik untuk organisasi untuk memperluas investasi pembelajaran mereka saat ini untuk memperkuat merek mereka, melibatkan pelanggan dan memberdayakan komunitas partner bisnis mereka,” tandasnya.

Dengan SAP SuccessFactors Learning Marketplace, para profesional akan dapat bekerja dengan para pemimpin bisnis di bidang pemasaran, penjualan dan organisasi mitra untuk membantu organisasi:

  • Meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan menyediakan pelatihan produk dan solusi yang mudah diakses untuk menyelaraskan waktu dan nilai.
  • Mempercepat keterlibatan partner bisnis dan meningkatkan efektifitas, melalui pelatihan yang tepat waktu dan manajemen sertifikasi secara penuh.
  • Meningkatkan branding organisasi, mempertegas nilai merk organisasi melalui pemasaran bertarget dan optimisasi mesin pencari.
  • Menarik pelanggan baru dan membangun jaringan pasar yang baru, dengan platform perdagangan global yang dikembangkan untuk mendukung kebutuhan unik dari pasar pembelajaran.

Solusi baru ini akan dibangun di atas sistem manajemen pembelajaran SAP SuccessFactors dan teknologi keterlibatan pelanggan dan perdagangan SAP Hybris. Hal ini diharapkan dapat membantu menghilangkan beban teknis yang dihadapi perusahaan ketika mencoba untuk menanamkan pelatihan di luar basis karyawan.

Ini juga akan mencakup kemampuan sistem manajemen pembelajaran terkemuka industri seperti manajemen inti saja, manajemen kualifikasi dan sertifikasi, penanganan konten online dan definisi aturan bisnis untuk segmentasi penonton.

Mesin pengalaman pengguna yang terbukti dan fleksibel akan mengatur konten, mengoptimisasi pencarian dan menawarkan proses registrasi pengguna yang dapat dikonfigurasi dan presentasi katalog yang dinamis. Dengan integrasi kemampuan ke dalam sistem finansial, hal tersebut akan mendukung pemroses kartu kredit dalam jumlah banyak, pendeteksian penipuan dan integrasi ke mesin pajak global.

“Program belajar kini menjadi semakin penting dan didistribusikan secara luas layaknya produk-produk lainnya di dunia,” kata Josh Bersin, kepala sekolah di Bersin by Deloitte, Deloitte Consulting LLP, sebuah organisasi riset terkemuka.

“Platform seperti learning marketplace terbaru dari SAP ini menjadi sangat diperlukan oleh organisasi sementara mereka mendistribusikan dan memasarkan solusi pembelajaran mereka bagi audiens dan saluran terbaru,” sambungnya.

Melatih para profesional saat ini membutuhkan kombinasi konten yang dan prasarana yang kuat untuk menyampaikan program pembelajaran di dan di luar perusahaan. SAP SuccessFactors Learning Marketplace akan melengkapi portfolio layanan dan solusi pembelajaran dan pendidikan SAP yang sudah cukup luas, termasuk perangkat lunak SAP SuccessFactors Learning dan SAP Workforce Performance Builder.

Presiden SAP SuccessFactors Mike Ettling telah menunjuk pemenang penghargaan industri veteran Karie Willyerd sebagai kepala baru Global Customer Education and Learning.

“Datang ke posisi baru untuk mendorong agenda pembelajaran dan pendidikan kami dengan dukungan penuh dari SAP, dan inovasi dari tim produk kami, adalah kesempatan langka untuk membawa produk baru dan menarik untuk pasar,” kata Willyerd.

“Meskipun saya telah mendapat kehormatan sebagai CLO untuk membangun organisasi pelatihan nomor satu di dunia, dan telah menjadi pendiri dan CEO dari platform pembelajaran video pertama di dalam industri, komitmen, orang-orang dan sumber daya dari SAP memastikan kami akan menerobos dengan cara belum pernah terjadi sebelumnya untuk menyajikan solusi pembelajaran generasi masa depan,” lanjutnya.

SAP SuccessFactors Learning Marketplace diperkirakan akan tersedia di kuarter keempat tahun 2016. (red)