SAP Perluas Penawaran IoT dan Lingkungan Kerja Partner

380

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP merilis penawaran baru bagi pelanggan dan mitra pada SAP HANA Cloud Platform untuk Internet of Things (IoT) di acara IoT World 2016 yang diadakan 10-12 Mei di Santa Clara, California, AS.

Paket dasar IoT untuk SAP HANA menyediakan satu set kemampuan penting untuk manajemen data IoT.

Streaming data pintar memungkinkan untuk menyaring data, agregasi dan korelasi pada skala terukur.

Dalam kombinasi dengan bundle pengolahan tepi IoT cerdas, sinkronisasi data dari jauh menjamin konsistensi data antara database tepi dan database platform. Dynamic tiering (tiering dinamis) adalah alat untuk mengelola penyimpanan database multitier sesuai dengan nilai data untuk biaya yang lebih rendah dalam skenario Big Data.

SAP HANA Vora mengubah analisis Big Data dengan mesin komputasi in-memory untuk Hadoop. Juga termasuk dalam paket adalah konektor manajemen SIM IoT untuk SAP HANA, yang memungkinkan manajemen konektivitas IoT perangkat selular dengan interface pengguna berdasarkan pada pengalaman pengguna SAP Fiori (UX).

Paket pintar pengolahan tepi IoT untuk SAP HANA memberikan satu set yang menarik dari teknologi yang berjalan di tepi jaringan untuk fondasi IoT untuk SAP HANA.

Kemampuan ini terdiri dari komponen “streaming lite,” database tepi dan sinkronisasi klien, dan perangkat lunak SAP Plant Connectivity software.

“SAP membantu pelanggan memetakan perjalanan mereka melalui transformasi digital, dan IoT memiliki potensi untuk mendorong segmen terbesar dari pertumbuhan nilai bisnis baru,” kata Megawaty Khie, Vice President & Managing Director SAP Indonesia.

“Kami menawarkan infrastruktur solusi yang tepat dan berkomitmen untuk membangun ekosistem yang terkuat dan terlengkap untuk IoT di industri. Platform dan aplikasi ragam bisnis dan industri untuk IoT milik kami memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan efisiensi operasional mereka dan mengubah model bisnis mereka,” imbuhnya. (dri)

BAGIKAN