SAP Luncurkan SAP Digital Boardroom

499

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP meluncurkan SAP Digital Boardroom. Ini terobosan penemuan digital yang bertujuan untuk mengontekstualisasikan dan menyederhanakan pelaporan kerja di semua area bisnis perusahaan secara real-time.

Dibangun pada solusi SAP Cloud for Analytics, SAP Digital Boardroom menggunakan data perusahaan yang didapat dari suite SAP S/4HANA dan SAP HANA Cloud Platform untuk menjadi sumber kebenaran mutlak mengenai perkembangan penting bisnis perusahaan. Pendekatan ini bertujuan untuk membantu perusahaan mengawasi dan mewujudkan perubahan dalam ekonomi digital.

Anggota Dewan Eksekutif SAP SE, Produk & Inovasi, Bernd Leukert mengatakan, SAP Digital Boardroom bermaksud untuk memberikan transparansi total untuk para anggota direksi, eksekutif perusahan dan pengambil keputusan dengan wawasan yang real-time akan performa bisnis di seluruh bagian perusahaan.

Pihaknya telah menerapkan kemampuan intelijen bisnis otomatis yang bertujuan untuk secara dramatis meningkatkan kualitas dan kecepatan pelaporan serta kolaborasi secara real-time.

”Karena bisnis terus berubah dan berkembang di sekitar ekonomi digital, para eksekutif akan dapat menggunakan SAP Digital Boardroom untuk mendapatkan wawasan instan dan berbasis data yang membahas pertanyaan ad hoc dan meningkatkan pengambilan keputusan. Ini pada akhirnya akan membangun kepercayaan antara semua anggota direksi, karyawan dan investor,”paparnya, Kamis (18/8/2016).

Ketika diminta untuk membuat keputusan bisnis yang mapan, anggota direksi, eksekutif dan pengambil keputusan sering dihadapkan dengan solusi pelaporan terpisah yang menyajikan data secara statis dan terisolasi. SAP Digital Boardroom bertujuan untuk menyelaraskan pandangan operasional perusahaan di semua lini bisnis di banyak perangkat sekaligus. Pandangan ini memungkinkan pengguna untuk belajar dari pengalaman yang telah lalu secara langsung, memprediksi masa depan dan sukses berbisnis dalam ekonomi digital saat ini.

Proyek percobaan “The Boardroom Redefined” dipelajari awal tahun ini pada konferensi SAPPHIRE NOW dan mendapatkan pujian besar. Karenanya, SAP bermaksud untuk menyajikan SAP Digital Boardroom di lingkungan yang bervariasi dan terkukur pada titik harga yang memungkinkan setiap individu atau perusahaan untuk mendaftar dan aktif secara cepat. (red)