SAP HANA Sediakan Solusi Digital Terbaik untuk Itron dan Industri Utility

498

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Kamis (20/10/2016) mengumumkan bahwa Itron Inc., sebuah perusahaan teknologi dan layanan yang didedikasikan untuk penggunaan energi dan air, telah memilih SAP HANA platform ke memperkaya nilai solusi Grid Active yang dimilikinya.

Dengan menjalankan solusi manajemen data meterannya pada inti digital SAP, Itron akan membantu utilitas mendorong efisiensi operasional dan keterlibatan pelanggan, memungkinkan mereka untuk mencapai sukses dengan kecepatan dan skala yang luar biasa. Pengumuman ini dibuat pada konferensi SAP for Utilities tahunan kesembilan yang diadakan 09-12 Oktober di Huntington Beach, California.

Pelanggan Itron akan memiliki akses real-time ke data yang dikumpulkan dengan SAP HANA, memungkinkan utilitas yang lebih cepat dan wawasan yang lebih cepat ke dalam sistem mereka. Variasi data yang berasal dari solusi industri Itron pada SAP HANA akan membantu utilitas meningkatkan keterlibatan konsumen, membuat harga dan tarif baru, dan meningkatkan perlindungan pendapatan serta kesadaran jaringan.

“SAP HANA menyediakan Itron dengan inti digital di mana kami dapat menjalankan solusi kami yang mampu mengolah data dengan cepat dan memberdayakan pelanggan kami untuk menjalankan bisnis mereka dengan kecepatan dan kelincahan seperti yang dibutuhkan dunia utilitas saat ini,” kata Bruce Douglas, wakil presiden senior Itron dan general manager dari perangkat lunak dan layanan.

“Hari ini, utilitas harus lebih efisien dan mudah beradaptasi dari sebelumnya untuk bersaing dengan mandat peraturan baru, populasi konsumen yang terus bertumbuh, model bisnis yang terus berkembang dan masuknya data dari Internet of Things, antara tren industri meresap lainnya,” kata Lloyd Adams, wakil presiden nasional utilitas, SAP. “Dengan solusi manajemen data meteran terkemuka Itron yang berjalan pada SAP HANA, perusahaan utilitas dapat menjalankan bisnis mereka secara lebih efisien untuk memberikan layanan pelanggan kelas dunia, menyederhanakan operasi dan berubah menjadi bisnis yang benar-benar hidup yang dapat beradaptasi dengan cepat terhadap kondisi pasar dan tuntutan yang senantiasa berubah.”

SAP senantiasa fokus pada mengatasi kebutuhan khusus dari masing-masing industri dan perusahaan. Kekuatan sejarah perusahaan dalam pendekatan yang menyeluruh, terpusat pada pelanggan, dan berdasar pada industri merupakan inti dari strategi bisnis SAP. SAP bekerjasama secara erat dengan pelanggan dan mitra bisnisnya untuk berinovasi bersama, membuat fitur baru dan mengambil pelajaran dari satu industri dan yang lainnya. Keahlian lintas industri yang unik inilah yang membuat SAP mitra pilihan bagi perusahaan global seperti Itron. Dengan keahlian SAP dan data dari Itron, persepsi pelanggan utilitas akan mengubah dari penyedia energi dan air menjadi mitra bisnis bernilai tambah dalam penggunaan listrik, gas dan air di seluruh dunia.

Konferensi SAP for Utilities menawarkan pelanggan, mitra bisnis dan prospek peluang untuk terlibat dalam dialog dengan utilitas, negara dan rekan-rekan lokal dan para pemimpin pikiran dari seluruh dunia. Ikuti acara tersebut di twitter melalui hashtag #SAP4UTL. (red/dri)