SAP Fashion Management Sempurnakan Kemewahan Sepatu Rockport

457

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Kamis (12/1/2017) mengumumkan bahwa The Rockport Group, merek sepatu unggulan di dunia, telah berjalan live dengan aplikasi SAP Fashion Management untuk menyatukan saluran grosir, ritel dan jaringan bisnis yang dimilikinya dan untuk mengantisipasi perubahan kebutuhan pasar.

The Rockport Group beralih ke SAP untuk menjangkau khalayak global yang lebih luas dan mendukung jalan masuk ke pasar baru, seperti China, dan untuk memperkuat kehadirannya di pasar yang sudah ada seperti Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Korea, Portugal dan Spanyol. Rockport memiliki tiga merek – Rockport, Aravon dan Dunham – dan lebih dari 300 lokasi di lebih dari 60 negara. Perusahaan juga telah berjalan live dengan aplikasi SAP Customer Activity Repository dan solusi SAP Hybris untuk memberikan ruang analisis untuk mempelajari pelanggan secara global.

SAP Fashion Management, yang diluncurkan pada bulan Januari 2014, adalah sebuah aplikasi fashion multichannel yang terintegrasi secara vertikal yang menyatukan proses bisnis grosir, ritel, dan manufaktur dalam satu sistem software tunggal. Dibangun melalui kerjasama dengan empat pelanggan, termasuk adidas Group, SAP Fashion Management, saat ini mendukung lebih dari 70 pelanggan di seluruh dunia termasuk Benetton, Brooks Brothers dan banyak lagi.

SAP Fashion Management, digabungkan dengan SAP Customer Activity Repository dan solusi SAP Hybris, memungkinkan Rockport untuk mengelola respon perusahaan terhadap aktivitas pelanggan dan pemenuhan pesanan dalam lingkungan ritel multichannel yang bertumbuh kian kompleks. Secara khusus, solusi ritel yang terintegrasi secara vertikal memungkinkan perusahaan merek retail untuk:

  • Mendasarkan rencana dan prediksi bisnis mereka pada wawasan pelanggan real-time
  • Memecah silo data dan memungkinkan akses data, visibilitas dan analitik secara real-time dengan perangkat lunak dan teknologi dari SAP
  • Mengantisipasi kebutuhan setiap pelanggan; mengembangkan promosi, pernak-pernik dan program yang meningkatkan pangsa pasar; dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan di seluruh saluran;
  • Menggabungkan saluran digital dan fisik untuk memberikan para pelanggan suatu analisis tunggal atas sebuah merek

“Dengan solusi SAP, kami memiliki visibilitas yang lebih signifikan ke dalam persediaan alat kantor dan keuangan kami, memungkinkan kita untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan memberikan mereka pengalaman berbelanja yang modern,” kata Ram Reddy, CIO, The Rockport Group. “Kami berharap untuk melanjutkan hubungan ini dengan SAP sementara kami berubah untuk memenuhi tuntutan para pembelanja masa kini.”

SAP mengumumkan tahun lalu bahwa Benetton, perusahaan terkemuka dalam industri pakaian dengan lebih dari 5.000 cabang ritel dan 10.000 karyawan di seluruh dunia, memilih SAP Fashion Management, SAP S/4HANA dan platform SAP HANA untuk menyederhanakan proses operasional ritel dan waralaba mereka dalam satu sistem yang terintegrasi.

Massimo Amadio, group chief information officer dari Benetton, mengatakan: “Dengan inovasi SAP, Benetton berharap untuk meningkatkan kecepatan dan fleksibilitas dalam mendukung proses distribusi dan penjualan dalam rangka untuk memberikan nilai terbaik bagi pelanggan di era digital ini Setelah sepenuhnya dikerahkan, SAP Fashion Management akan menjadi tulang punggung untuk jaringan komersial seluruh dunia.”

SAP Fashion Management, SAP Customer Activity Repository dan SAP Hybris solutions akan dipamerkan pada tanggal 15 hingga 17 Januari 2017 di pameran NRF Annual Convention and EXPO di New York. Ikuti live chatnya melalui akun SAP di Twitter pada @SAP_Retail, kunjungi sap.com/nrf dan tonton presentasi live di booth SAP pada hashtag #1921. (red/dri)

BAGIKAN