SAP Digital for Customer Engagement Menangkan Penghargaan Product of the Year 2016 dari CUSTOMER Magazine

448

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE mengumumkan bahwa Technology Marketing Corp., sebuah perusahaan media terintegrasi global, memilih SAP Digital for Customer Engagement sebagai pemenang penghargaan Customer Product of the Year Award 2016 dari Customer Magazine.

Solusi cloud manajemen hubungan pelanggan (customer relationship management/CRM) yang disederhanakan ini mengintegrasikan fitur-fitur penjualan, pemasaran dan layanan dalam satu paket, memungkinkan siapapun yang menggunakannya untuk melampaui konsep CRM tradisional dan menawarkan pengalaman pelanggan yang komprehensif.

“Penghargaan ini dari CUSTOMER Magazine milik TMC menggarisbawahi nilai yang kita berikan kepada pelanggan dengan SAP Digital for Customer Engagement,”kata Kepala Manajemen Produk untuk solusi di SAP, Karthik S J.

Ia menjelaskan para penjual dan pemasar profesional yang menggunakannya disediakan peralatan yang diperlukan untuk memberikan para pelanggan mereka kontrol sepenuhnya atas pengalaman berbelanja mereka, memungkinkan mereka untuk lebih terlibat dengan para pelanggan melalui informasi real-time dan kontekstual.

Produk ini dirancang untuk menjadi intuitif dan dikonfigurasikan sedemikian rupa sehingga pengguna menghabiskan lebih sedikit waktu dalam mengkonfigurasi dan menyiapkan solusi tersebut dan memiliki lebih banyak waktu bagi bisnis inti mereka.

Penghargaan 2016 CUSTOMER Product of the Year Award ini mengakui vendor yang memajukan call center, manajemen hubungan pelanggan dan pelayanan jarak jauh industri, salah satu solusi pada suatu waktu. Penghargaan ini menyoroti produk yang memungkinkan klien mereka untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan mereka.

“Atas nama baik TMC dan majalah MAGAZINE, merupakan suatu kebahagiaan bagi saya untuk menghormati SAP dengan penghargaan 2016 CUSTOMER Product of the Award,”ujar CEO TMC, Rich Tehrani.

Rich menjelaskan solusi SAP Digital for Customer Engagement-lah yang telah membuktikan bahwa SAP layak untuk meraih status elit ini dan saya berharap untuk terus berinovasi dari SAP mulai dari tahun 2016 dan seterusnya.

SAP Digital for Customer Engagement tersedia di SAP Store untuk pembelian atau untuk 30 hari percobaan gratis. Sejak diperkenalkan pada Mei 2015, telah tercatat lebih dari 3.200 pesanan untuk solusi tersebut.

Fitur yang ditawarkan mencakup fungsi pemasaran e-mail untuk meningkatkan produktivitas dan prediksi kemampuan penjualan, serta akses ke divisi bantuan sosial melalui Twitter untuk kolaborasi online dan umpan balik untuk pertanyaan dari pengguna dunia nyata dari solusi tersebut. Dengan fitur bantuan interaktif, pengguna dibimbing dalam setiap langkah, setiap layar dan setiap klik untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka, sehingga sangat mudah bagi siapa saja untuk digunakan. Dibangun khusus untuk tumbuh dengan bisnis pengguna, data yang dibuat dalam SAP Digital for Customer Engagement sepenuhnya kompatibel dengan solusi SAP Cloud for Customer. (dri)