Raih 2 Juta Pelanggan, Genflix Tayangkan I Am Hope

553

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Genflix, sebagai layanan OTT (Over The Top) pertama di Indonesia, saat ini telah berhasil mencapai 2 juta pelanggan di kuartal pertama 2016. “Saat ini pelanggan Genflix telah menembus 2 juta pelanggan, pada puncaknya di final liga Champions, yang dimenangkan Real Madrid, jumlah registrasi dan penonton Genflix melonjak tajam,” kata Greeny Dewayanti, CEO sekaligus co-founder Genflix, Selasa (7/6/2016).

Meskipun saat ini OTT lokal sedang mewabah, tetapi posisi Genflix tidak goyah karena mempunyai posisi yang jelas. Saat ini Genflix mengusung lebih banyak konten lokal sebagai andalannya. Keseriusan Genflix dalam mengapresiasi karya anak bangsa ditunjukkan dengan mengadakan kompetisi Genflix ProjecTV, yaitu kompetisi untuk script film pendek.

Genflix juga menghadirkan film-film bioskop terbaru seperti Mantan Terindah yang diproduseri oleh Marcella Zalianty; Pizza Man yang dibintangi oleh Gandhi Fernando dan Yuki Kato, Tuyul yang dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi dan juga I am Hope yang baru saja ditayangkan di bioskop.

Genflix ProjecTV ini dilatarbelakangi kebutuhan pasar saat ini. Saat ini jumlah layar bioskop tidak berimbang dengan kebutuhan menonton masyarakat dan juga meningkatnya produksi film Indonesia. Padahal semakin banyak sineas muda Indonesia yang kreatif, hanya saja media penayangnya terbatas. Karena itu, Genflix merasa perlu ikut berpartisipasi dengan memberikan wadah baru bagi penggiat film untuk menayangkan hasil karya mereka.

Dalam acara ini, Wulan Guritno hadir membagikan pengalamannya sebagai pemain sekaligus produser film. Lewat rumah produksi Alkimia Production, Wulan bersama sang suami Adilla Dimitri menggarap film perdana mereka “I Am Hope”.

Wulan merasa bangga film perdananya itu bisa ditayangkan di Genflix. Apalagi saat ini pelanggan Genflix sudah mencapai 2 juta pelanggan.

“Iya Genflix ini membantu promosi film saya yang dibintangi Tatjana Saphira. Bisa nonton di mana saja, apalagi pelanggan Genflix sudah tembus 2 juta pelanggan. Dan ini menjanjikan,” tutur Wulan. (sd)

BAGIKAN