Program Acara Rumpi (No Secret), Gunakan Baca Sebagai Penyaji Berita

816

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki tahun 2017, Baca, news aggregator paling agresif dalam menyajikan dan memilihkan berita dan informasi dunia hiburan bagi pembacanya, memasuki Tahun 2017 kian memantapkan diri sebagai penyaji berita hiburan paling terpercaya dengan mensponsori program acara Rumpi (No Secret) di salah satu stasiun televisi swasta.

Menjadi sponsor acara tersebut tentunya menjadikan baca sebagai sumber informasi untuk Rumpi (No Secret). Ketelitian dan kepekaan redaksi baca memilih, memilah dan menyajikan berita dan informasi dari dunia hiburan bagi pembacanya, tentu saja menjadi alasan utama program acara Rumpi (No Secret) mau menerima baca sebagai sponsor.

Hal ini didasari pada data statistik yang dimiliki oleh news aggregator baca, kategori hiburan menempati peringkat pertama dalam pencarian berita yaitu sebesar 18,73% sedangkan peringkat selanjutnya diisi oleh kategori lifestyle atau gaya hidup dengan sebesar 12,67%. Hal ini menunjukan bahwa hiburan merupakan hal yang paling banyak di cari oleh para pembaca baca. Berdasarkan hal ini dengan mensponsori acara Rumpi (No Secret) baca mengharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih lagi bagi para penggunanya serta memuaskan kebutuhan akan hiburan.

Program acara Rumpi (No Secret) yang ditayangkan setiap hari Senin hingga Jumat pukul 16.00-17.00 WIB ini, selalu menghadirkan seleb dan artis Indonesia yang sedang menjadi topik perbincangan di media massa hingga media sosial. Dipandu host acara Feni Rose, program acara Rumpi (No Secret) menayangkan wawancara mendalam dengan narasumber atau artis yang sedang menjadi trending topic di media massa dan media sosial. Berbagai topik menarik yang mengundang keingintahuan penonton dan pembaca, diungkap di acara Rumpi (No Secret).

Dengan kerjasama ini, para pembaca di baca pun bisa mendapatkan keuntungan memuaskan rasa ingin tahu mereka setelah membaca berita dan informasi terkait. Tidak hanya itu saja, para pembaca di baca pun mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai langsung para narasumber yang ada pada acara Rumpi dengan menggunakan aplikasi baca. Dengan ini para pembaca di baca akan mendapatkan pengalaman secara langsung untuk bertanya jawab dengan narasumber.

Baca, news aggregator penyedia berbagai berita dan informasi, sudah diunduh lebih dari 10 juta pembaca. Konten-konten yang disediakan baca selama ini memang lebih mengarah pada gaya hidup termasuk di antaranya, gosip, tips, hiburan dan topik-topik menarik yang memberi wacana bagi pembaca.

“Dengan menjadi sponsor program acara Rumpi (No Secret), baca selangkah lebih maju ke depan dibanding news aggregator lainnya dengan menghadirkan talkshow yang melakukan wawancara langsung oleh pembaca baca dengan narasumber yang sedang menjadi trending topic atau menjadi bahan perbincangan di media massa dan media sosial,” kata Bryan Lee, Marketing VP baca dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/1/2017). (red/dri)

BAGIKAN