Profira Luncurkan Perawatan Unggulan Terbaru, Profira HIFU Stem Lift Therapy dan Profira Coolmini

863

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Warga Surabaya khususnya wanita, kini tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk memiliki wajah tirus dan bebas kerutan. Karena hari ini, Sabtu (28/5/2016), Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic meluncurkan 2 perawatan unggulan terbarunya sekaligus yaitu Profira HIFU Stem Lift Therapy dan Profira Coolmini.

Dr Monica Pranoto, M. Biomed mengatakan High Intensity Ultrasound (HIFU) adalah perawatan non-bedah yang menggunakan ultrasound. Targetnya adalah lapisan terdalam kulit antara otot dan lemak.

Menurutnya, treatmen ini akan memberikan efek skin lifting dan tightening secara langsung. Dan yang paling penting tidak menimbulkan efek berbahaya pada kulit.

“Karena ini langsung ke bagian yang dituju, hasilnya juga bisa langsung terlihat. Energi ultrasound juga menstimulasi kulit untuk memproduksi kolagen baru di lapisan deep dermis (lapisan kulit dalam),” ujarnya saat workshop di Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Jalan HR Muhammad 41, Surabaya.

Selain efek pengencangan, treatmen ini juga membentuk wajah lebih tirus. Karena kerja alatnya yang fat-burn, dan mengatasi double chin.

Tak perlu waktu lama, treatmen hanya berlangsung sekitar 30-60 menit. Dengan pengulangan dalam kurun waktu satu sampai satu setengah bulan. Menurut Monic hasilnya bisa dirasakan sampai satu bahkan dua tahun.

Sedangkan Profira Coolmini merupakan perawatan premium terbaru tanpa sayatan atau operasi untuk mengurangi lemak di bawah dagu dan kontur di leher. Perawatan inovatif ini menggunakan teknologi pendingin untuk menghancurkan lemak di area yang diinginkan secara bertahap dan hasil secara maksimal setelah 90 hari.

“Prosesnya sangat nyaman dan tidak menimbulkan rasa sakit. Faktanya, Coolmini terbukti dapat mengurangi lemak lebih dari 40% di area sasaran,” tutupnya. (dri)