Piaggio Indonesia Gelar Vespa GTS Open Day Surabaya

167

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Piaggio indonesia melalui mitra bisnisnya, Satya Mandiri Motors menggelar ajang Vespa GTS Open Day di diler Piaggio Vespa yang berlokasi di Mayjend Sungkono 150 dan Tunjungan Plaza, Kota Surabaya selama 2 hari.

Aktifitas ini dirancang untuk menekankan pengalaman premium yang sebenarnya untuk para komunitas dan pecinta Vespa di kota Surabaya, dimana mereka juga dapat mengenal lebih dalam mengenai brand yang ikonik ini sekaligus merasakan langsung produk berkualitas premium terbaru dari jajaran Vespa GTS yang legendaris, Vespa GTS 150 i-getdan Vespa GTS 300.

“Selain sebagai kota yang sarat dengan nilai-nilai kepahlawanan, Surabaya juga merupakan kota yang memiliki sejarah budaya yang panjang dan beragam. serta memiliki banyak komunitas dan pecinta Vespa yang antusias. Vespa GTS Open Day merupakan komitmen berkelanjutan dari strategi Premiumization Roadmap kami, dan kami sangat senang dapat membawa pengalaman premium yang otentik dari Vespa kepada seluruh pecinta Vespa di kota Surabaya,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Sebagai bagian dari jajaran acara Vespa GTS Open Day Surabaya, PT Piaggio Indonesia, melalui Satya Mandiri Motors, juga turut menggelar Saturday Morning Ride bersama para rekan media untuk merasakan dan menikmati sensasi berkendara premium bersama jajaran produk flagship terbaru, Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300, melewati jalan-jalan Kota Pahlawan ini. Satya Mandiri Motors mengadakan open house di diler Piaggio Vespa Mayjend Sungkono 150 pada tanggal 25 November dan Tunjungan Plaza pada tanggal 26 November, terbuka untuk para komunitas, pelanggan, dan pecinta Vespa di kota Surabaya.

Selama dua hari berlangsungnya Vespa GTS Open Day Surabaya, para komunitas dan pecinta Vespa di kota Surabaya bisa mendapatkan informasi lebih dalam, serta menikmati penawaran-penawaran spesial dari Piaggio dan Vespa, sekaligus berkesempatan untuk merasakan dan mencoba langsung produk-produk terbaru dari Vespa GTS. (dri)

BAGIKAN