Pertamina Kembali Ramaikan GIIAS Surabaya 2017

191

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region V kembali ikut meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Surabaya. Partisipasi Pertamina yang merupakan partner utama GIIAS kali ini merupakan lanjutan dari rangkaian perhelatan GIIAS yang sebelumnya digelar di Jakarta pada tanggal 10-20 Agustus 2017 lalu.

Pjs. Area Manager Communication & Relations Jatimbalinus, Imam Rismanto menjelaskan, di ajang GIIAS Surabaya 2017 yang berlangsung selama 5 (hari) pada tanggal 20-24 September ini, Pertamina membuka 1 booth pameran dengan 3 (tiga) titik kegiatan yang menampilkan berbagai produk unggulan Pertamina dan berbagai konten seru.

“Titik utama di dalam area pameran dimana masyarakat bisa melakukan konsultasi BBM dan Pelumas yang cocok untuk kendaraannya ataupun mengikuti rangkaian talkshow edukatif yang berbeda setiap harinya yakni SPBU Talk pada Kamis (21/9/2017), Gasoline Talk pada Jumat (22/9/2017) dan Diesel Talk pada Sabtu (23/9/2017),” jelas Imam.

Di area booth utama lainnya, Imam melanjutkan, pengunjung dapat membeli aneka produk Pertamina mulai dari voucher BBK, Pelumas hingga Converter Kit untuk kendaraan bahan bakar gas Vigas. Pengunjung juga dapat beradu kehandalannya menyetir dengan alat simulator dalam fasilitas Simulator Challenge yang disediakan. Kompetisi Simulator Challenge ini akan dilombakan pada hari terakhir acara untuk peserta yang memiliki waktu tercepat.

Imam menambahkan, booth utama ini juga dilengkapi dengan outlet My Pertamina yang menjual beragam merchandise eksklusif Pertamina termasuk Kemeja Pertamax Turbo dengan branding Lamborghini.

“Sedangkan di booth Pertamina di area teras terdapat fasilitas Social Box, dimana pengunjung dapat mencetak foto secara gratis hanya dengan berfoto di sekitar Booth Pertamina dan mengunggahnya di akun media sosial dengan menyertakan hashtag #pertaminagiias2017sby dan #morhit5 serta mention ke aku media sosial @Pertamina,” tuturnya.

Selain itu, di area outdoor, pengunjung juga dapat membeli tabung perdana ataupun melakukan penukaran Bright Gas, melakukan penggantian oli secara gratis dengan berbagai promo pembelian pelumas, serta juga bisa merasakan langsung mengemudi kendaraan (test drive) yang menggunakan bahan bakar gas Vigas.

Bagi para pengunjung orang tua yang membawa anak, di booth Pertamina juga menyediakan Kids Corner dengan berbagai permainan dan aktivitas seru bagi anak-anak. Salah satunya yakni Lomba Mewarnai Apron Bright Gas yang dapat diikuti oleh anak-anak dan pelanggan Bright Gas yang nantinya akan diambil 3 (tiga) orang pemenang.

“Kami berharap melalui ajang GIIAS Surabaya 2017 ini dapat menjadi media sosialisasi serta edukasi Pertamina kepada masyarakat khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya mengenai lini bisnis dan berbagai produk unggulan Pertamina. Semoga booth Pertamina dapat memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung dan masyarakat Surabaya,” tutup Imam. (dri)

BAGIKAN