Perluas Jangkauan, Brand Shop Huawei Hadir di Surabaya

566
(Ki-Ka) Lo Khing Sheng - Huawei Sales Director untuk Indonesia, Albert - Owner CV Big 5, dan Muhammad Shafi - Area Sales Manager Wilayah Jawa Timur di acara Grand Opening Brand Shop Huawei di Plaza Marina Surabaya, Minggu (4/12/2016)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Huawei Indonesia, sebagai brand smartphone peringkat kedua secara global resmi membuka Huawei Brand Shop baru di Plaza Marina Surabaya, Minggu (4/12/2016). Huawei telah dikenal dengan pengalamannya selama berpuluh-puluh tahun di industri telekomunikasi dan memiliki komitmen yang kuat untuk terus menghadirkan beragam inovasi serta jangkauan untuk beragam kalangan masyarakat.

“Brand Shop Huawei merupakan salah satu kreasi kami dalam menghadirkan inovasi baru, sesuai dengan kebutuhan dari para konsumen dan pasar saat ini. Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen untuk menjangkau produk dan layanan yang kami tawarkan,” ujar Lo Khing Sheng, Huawei Sales Director untuk Indonesia.

Kehadiran Brand Shop baru Huawei secara intensif di Indonesia adalah bentuk komitmen Huawei dalam memperluas jangkauan masyarakat terhadap berbagai produk dan layanan Huawei yang inovatif dan terdepan. Brand Shop Huawei yang hari ini diresmilkan di Plasa Marina adalah Brand Shop Huawei terbaru, dimana sebelumnya Huawei juga telah membuka cabang Brand Shop di Jakarta, Kendari dan Makassar. Selain itu, Huawei juga telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

Brand Shop merupakan sebuah inovasi Huawei dalam bidang pelayanan konsumen. Brand Shop Huawei merupakan sebuah konsep toko 3.0 yang dibuat khusus untuk menunjukkan identitas Huawei sebagai sebuah brand kuat yang mempu menguhubungkan seluruh golongan masyarakat di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Brand Shop Huawei hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi, namun mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei dari varian harga yang lengkap di segala lini.

“Tahun ini, Huawei tengah fokus memperluas cakupan jaringan pusat layanannya di Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, kota Surabaya sebagai salah satu kota dengan luas serta tingkat kependudukan tertinggi di Indonesia merupakan salah satu prioritas jangkauan kami,” lanjut Khing Sheng. (dri)