Pelanggan SAP Sambut Transformasi Digital Bersama Cloud dan SAP S/4HANA

542

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bersamaan dengan pengumuman pendapatan SAP pada kuartal kedua, SAP SE (NYSE: SAP) menegaskan prospek setahun penuh miliknya, dengan pertumbuhan cloud sebesar dua digit dan lebih dari 3.700 pelanggan untuk SAP S/4HANA di seluruh dunia.

Semangat inovasi tiada henti SAP terletak pada keberhasilan pelanggan perusahaan yang tengah bertransformasi secara digital dan berkembang dengan solusi SAP. Pada kuartal kedua, ribuan perusahaan di seluruh Amerika Utara dipilih SAP untuk mendorong transformasi digital dalam organisasi mereka, termasuk perusahaan-perusahaan di bawah ini.

dōTERRA International memproduksi dan mendistribusikan minyak berkualitas melalui 3 juta distributor independen di seluruh dunia. dōTERRA baru-baru ini berjalan live dengan SAP S/4HANA, yang telah menstandarisasi proses operasional inti mereka pada satu platform teknologi yang akan mendukung pertumbuhan strategis perusahaan dan ekspansi bisnis ke dalam pasar, produk, dan jaringan yang baru. Solusi fleksibel SAP didesain untuk menjaga perusahaan agar seimbang seiring dengan langkah perusahaan untuk menambah jutaan aktivis kesehatan baru, memperluas penawaran dan menambah aliran pendapatan baru.

The Hershey Company merupakan perusahaan konveksi global yang terkenal akan coklat, permen, mint, dan beragam makanan ringan lezat yang diproduksinya. Hershey menyadari bahwa memanfaatkan wawasan pelanggan, bekerjasama lebih rapat dengan para pengecer dan memiliki akses ke data real-time merupakan hal yang teramat penting bagi pertumbuhan bisnisnya. Dengan SAP S/4HANA, Hershey menyambut era digital dengan memperoleh wawasan real-time dari data konsumen dan operasional untuk tetap berada selangkah lebih maju dari tren pasar dan mendukung ekspansi strategisnya ke area geografis dan produk terbaru.

The Ladies Professional Golf Association (LPGA) adalah organisasi golf profesional terkemuka di dunia untuk perempuan. Didirikan pada tahun 1950, asosiasi ini merayakan keberagaman para anggotanya dengan lebih dari 2.300 anggota yang mewakili 30 negara yang berbeda. Organisasi ini memanfaatkan SAP HANA, edisi enterprise, untuk memulai proses yang memungkinkan media dan fans LPGA mengakses sejarah statistik dan untuk membantu menyediakan fondasi untuk membangun analisis dan aplikasi inovatif. LPGA mengharapkan pengalaman digital interaktif baru untuk membantu memperluas penonton di beberapa saluran, dari statistik pemain untuk Fantasy Golf, dan mengenal pelanggan lebih dekat sementara meraih peluang atas pendapatan tambahan.

O.C. Tanner Co. adalah perusahaan Amerika Serikat yang mendesain dan membantu menerapkan imbalan (reward) karyawan global dan solusi pengakuan (recognition solutions) bagi klien mereka di Amerika Serikat, Kanada, India, Australia, Singapura dan Eropa. O.C. Tanner tengah mewujudkan transformasi digital dengan menggunakan perangkat lunak SAP S/4HANA untuk membantu memungkinkan sistem yang kompleks dan tumpang tindih bertransformasi menjadi pengalaman pengguna yang sederhana, terintegrasi dan terpersonalisasi.

Ultra Clean Technology menyediakan desain, rekayasa dan produksi subsistem untuk industri semikonduktor. Perusahaan membeli SAP S/4HANA dalam upaya untuk merampingkan operasi dan membantu menyediakan visibilitas secara menyeluruh dalam rantai pasokan. Dengan SAP S/4HANA, analisis dan transaksi Ultra Clean Technology disimpan pada platform tunggal, membantu mengurangi waktu pemberian quotation dan meningkatkan keakuratan tanggal pengiriman pesanan pelanggan.

“Dalam ekonomi digital saat ini, perusahaan menyambut inovasi dan teknologi untuk memperoleh wawasan real-time dalam rangka menjalankan bisnis yang 100% live,” tutur Steve Shute, chief operating officer, SAP North America dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/8/2016).

“Analitik dan dan Big Data tengah mentransformasi model bisnis, dan SAP S/4HANA merupakan fondasi yang telah terbukti untuk memungkinkan pelanggan kami untuk beradaptasi dan bertumbuh dalam era digital.” tutupnya. (red)